WAGON

Infinix Zero 2 4G Smartphone 4G Murah dengan Fitur Berlimpah

tennis1

Infinix Zero 2 yang memiliki fitur kelas premium berharga murah

Photo: infinixkenya

 photo zero2-4_zpsadxn6cyg.jpg

LAKEYBANGET.COM - Infinix mungkin asing di telinga masyarakat Indonesia seperti halnya Xiaomi saat pertama kali muncul di Indonesia. Infinix merupakan pendatang baru yang masuk Indonesia awal 2015 ini, Infinix mencoba peruntungan di bisnis smartphone di Indonesia dengan mengeluarkan beberapa produk smartphone murahnya seperti Infinix X501, Infinix X551, Infinix X600 dan Infinix Zero .
Infinix seri X mengincar segmen kelas menengah dengan harga dibawah 2 juta sedangkan Infinix Zero 2 merupakan kelas premium namun tetap dengan harga murah dengan harga dibawah 3 juta. Pada kesempatan kali ini Om Gemes akan membahas kelebihan yang dimiliki sang Infinix Zero 2. Bagaimana bisa Infinix Zero 2 yang memiliki fitur kelas premium berharga murah, mau tau isi dari Zero 2? simak ulasan Lakban berikut ini.

Dapur Pacu
Sebagai otak sebuah smartphone, Infinix menanam processor dari MediaTek dengan Octa Core MTK 6592 dengan kecepatan 2 Ghz sebagai otaknya, ditambah lagi dengan RAM sebesar 3Gb yang bisa membuat kamu merasakan kemulusan saat melakukan multitasking dan pada setiap perpindahan berbagai macam aplikasi tanpa hambatan atau lagging. Kemudian penggunaan Chipset grafis Mali 450-MP4 yang mampu menghasilkan resolusi grafis tinggi siap melahap semua game 3D yang tersedia di Playstore.. mantab bro!!

 photo zero2-6_zpsxezxae2b.jpg

Storage Luas
Infinix Zero 2 ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 Gb yang dibenamkan di dalamnya memastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah. Ratusan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukan masalah dengan ponsel yang satu ini, karena dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 32 GB.

 photo zero2-3_zpsbnll2wfo.jpg

Layar Tajam dan Luas
Dengan layar AMOLED sebesar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720p, Infinix Zero 2 4G LTE memberikan keleluasaan bagi jemari kamu untuk bergerak bebas di atas layar. Infinix memastikan kamu dapat menikmati kualitas gambar yang cerah dan tajam dalam mengkases berbagai konten visual yang akan memanjakan mata sekaligus ultra-responsif dan hemat baterai. Dipersenjatai pula dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layar infinix zero 2.

 photo zero2-2_zpsfkgwuebv.jpg

Kamera 
Untuk melengkapi kebutuhan kamu yang suka fotografi, Infinix hadir dengan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang terintegrasi dengan sensor CMOS Samsung S5K3M2 dengan bukaan f/2.0 membuat hasil jepretan yang lebih terang dan tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya karena dibantu juga dengan adanya LED Flash. Dilengkapi pula dengan sensor gambar ISOCELL teknologi yang mampu mengurangi noise pada gambar untuk hasil yang lebih kaya warna dan dinamis. Selain itu, autofokus bekerja dengan cepat saat mengunci fokus sebuah objek. Sementara bagi kamu penggemar selfie dan pengguna video call, Infinix Zero 2 4G LTE juga hadir dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel yang lebar untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam. Dan bagi kamu yang ingin merekam momen dengan video, rekam video berkualits HD 720p dengan Infinix Zero 2 4G LTE.

 photo zero2-4_zpsadxn6cyg.jpg

Desain
Infinix Zero 2 4G LTE menawarkan perpaduan desain premium dalam balutan bodi yang tipis dan kokoh. Dengan ukurannya yang 5 inci tetap terasa nyaman dalam genggaman. Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu, material Kevlar untuk back cover, membuatnya terlihat semakin kokoh.

Daya Tahan Baterai
Menurut Lakban kekurangan dari Infinix Zero 2 4G LTE adalah baterainya yang berkapasitas sebesar 2300 mAh. Kapasitas tersebut menurut Lakban kurang besar jika melihat dari spesifikasi dari Zero 2 yang mumpuni. Walaupun menurut webnya yang mengklaim mampu bertahan selama seharian, untuk kapasitas baterai sebesar itu dengan spesifikasi tinggi membuatnya hanya mampu bertahan selama beberapa jam saja.
So buat sobat Lakban, buat kalian yang ingin memiliki smartphone 4G murah dengan tampilan premium, bisa melirik Infinix Zero 2.


Most Popular