Famous quote

Our Greatest Weakness Lies In Giving Up

tennis1

Dengan terus mencoba dan mencoba, akan diketahui titik lemah dari kesalahan yang ada sebelumnya.

Photo: Thomas Alva Edison (dailyfinance.com)

LAKEYBANGET.COM - Our greatest weakness lies in giving up. The most certain way to succeed is always to try just one more time. – Thomas Alva Edison

Kamu pernah menginginkan suatu hal? Berapa kali usaha kamu untuk mencapainya? Untuk menemukan bola lampu, Thomas Alva Edison melakukan percobaan lebih dari 10.000 kali. Hal tersebut menunjukkan kegigihan dan determinasi yang dimilikinya.

Ketika menginginkan sesuatu hal, berusahalah untuk mencapainya dengan sungguh-sungguh. Lakukan ikhtiar. Lakukan tawakal. Maka seperti apa yang dikatakan novelis Paulo Coelho “And, when you want something, all the universe conspires in helping you to achieve it.”

Terkadang yang ditemukan dari diri kita adalah lemahnya usaha. Keinginan tinggi, tapi usaha tidak seberapa. Keinginan tinggi, tapi langsung surut ketika gagal sekali. Teruslah berjuang, jangan menyerah. Dengan terus mencoba dan mencoba, akan diketahui titik lemah dari kesalahan yang ada sebelumnya.

Untuk melakukan hal tersebut tentu tidak semudah diungkapkan. Filosofi dari film Negeri 5 Menara juga dapat menjadi inspirasi. Man Jadda Wajada (siapa yang bersungguh-sungguh, maka dia akan berhasil).


 


Most Popular