Famous quote

Quitters Can't Win

tennis1

Vince Lombardi, salah satu pelatih paling terkenal di kancah american football

Photo: keep the spirit!

Adalah Vince Lombardi, salah satu pelatih paling terkenal di kancah american football. Sosok pelatih bertangan dingin yang selalu menanamkan kerjasama tim yang baik, harga yang harus dibayar dari kerja keras dan lain sebagainya.

Winners Never Quit and Quitters Never Win

Kalimat sederhana penuh makna, Pemenang tidak pernah menyerah dan Pecundang tidak akan menang, pesan moralnya adalah ternyata terdapat kesamaan yang mutlak yang dimiliki oleh orang-orang yang meraih kesuksesan di dalam hidupnya. Kesamaan tersebut tak pelak lagi menjadi ciri dan sifat yang dimiliki oleh mereka. Kesamaan tersebut terletak pada besarnya hasrat dan tingginya keinginan mereka untuk meraih kemenangan atau apa yang mereka cita-citakan. Bukan kecerdasan, bukan pula keberlimpahan modal atau kekuatan badan. Tapi, orang-orang yang sukses sama-sama dicirikan oleh betapa kerasnya mereka berusaha, betapa tekunnya mereka bekerja, dan betapa massive-nya cita-cita yang mereka perjuangankan. Sebaliknya, para pecundang justru ketika mengalami hambatan dalam menuju pencapaian mereka secara cepat pula mereka menyerah. Dengan sikap seperti itu jangan harap apa yang mereka cita-citakan atau mereka perjuangankan akan mereka raih dalam genggaman.

Sukses diukur bukan dari tingginya pencapaian. Sukses diukur lebih berdasarkan seberapa besar hambatan yang berhasil kita atasi dalam proses mencapai sukses. So, untuk jadi seorang pemenang, janganlah menyerah dengan apa yang menjadi hambatan kamu kedepannya. Terus berjuang taklukan dunia kalahkan keterbatasan. Sekarang tinggal kamu aja mau pilih yang mana, menjadi pemenang atau seorang pecundang.


Most Popular