WAGON

Kreatifitas Kamu Tertantang? Semoga 6 Ide Kreatif Ini Bisa Lebih Membuka Imajinasi Kamu

tennis1

Kalo kamu mau buat apa?

Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM – Barang bekas ternyata masih sekali banyak manfaatnya. Mendaur ulang barang bekas bukanlah menjadi sebuah hal yang sulit. Intinya sih kemauan dan ide kreatif dan imajinasi tinggi yang keluar dari diri. Nah tuh dia sobat LAKBAN, gagjet setidaknya mempunyai dampak besar otak untuk kurang berkreatifitas.  

Perkembangan zaman, mengarahkan orang semakin tidak peduli dengan keadaan disekitarnya. Keinginan untuk memanfaatkan barang bekas pupus karena kepuasan sesaat. Balik lagi Cuma gara-gara gagjet selalu di tangan.

Padahal, dengan sedikit imajinasi dan kreativitas, kamu bisa mengubah sampah menjadi barang yang berharga. Berikut ini adalah beberapa ide cemerlang bagaimana menyulap sampah  menjadi barang berharga dan hanya orang kreatiflah juaranya.

1. Jam Dinding dengan Roda Sepeda Bekas



foto: hiddenskills.id

Buat kagum tamu rumah kamu dengan jam dinding super kreatif ini. Ingat lain kali kalau punya roda sepeda bekas, jangan dibuang loh. Banyak orang enggan melihat hal yang satu ini, hanya berfikir jadi barang rongsokan. Padahal… lihat tuh.

2. Kursi dari Skateboard Bekas



foto: kaskus.co.id

Barang yang satu ini memang keren loh dijadikan kursi. Kamu pernah gak ke yogya? Ada hotel yang namanya Adhistana yang pernak pernik ada di setiap sudut ruangan. Cuma bisa bilang keren abis….

3. Lampu dari Krat Minuman Bekas



foto: kaskus.co.id

Di rumah banyak krat bekas sobat LAKBAN? Ya jawabannya ketauan nggaklah yah! Kecuali yang punya toko kelontong. Ternyata utak utik barang bekas yang satu ini bisa loh disulap jadi barang keren dan mewah.

4. Kursi dari Onderdil Vespa Bekas



foto: kaskus.co.id

Yang satu ini nih, terlihat tega banget yah. Hahahah! Vespa seharga 20jtaan disulap jadi acessoris sandaran kursi. Iya kali yah! Kecuali vespa tahun jabot ya mungkin saja bisa tuh.

5. Sofa dari Onderdil Mobil Bekas



foto: kaskus.co.id

Kata unik dan beda mungkin yang ingin disandarkan pada diri sang pembuatnya. Unik sih, dan harganya pastinya Fantastis yah.

6. Rak Buku dari Piano Bekas



foto: kaskus.co.id

Wuihh! Bener-bener keren nih pembuatnya.  Lihat aja sendiri, asik yah kalo sudut rumah kita ad arak buku ini. Piano bekas disulap jadi rak buku cantik.

Yuk deh buruan sobat LAKBAN berkreasi tanpa batas. Di sekeliling kita banyak loh barang bekas yang jika kamu sulap ya jadi deh barang yang keren abis. Dan intinya, itu hasil karya kamu sendiri loh. So, seberapa bagus bentuk yang kamu hasilkan, tetap kamu ya juaranya.

Yuk Yak Yuk Sobat LAKBAN!