WAGON

Jean Grey Yang Dulu Dan Yang Sekarang

tennis1

Kamu lebih suka Jean Grey era Famke Janssen atau Sophie Turner?

Photo: Pemeran Jean Grey (itsalltherage.com)

LAKEYBANGET.COM - Film X-Men: Apocalypse berhasil menghadirkan satu karakter yang mencuri perhatian. Dia adalah Jean Grey. Jika pada edisi lalu Jean Grey dilakoni Famke Janssen, pada edisi X-Men: Apocalypse diperankan Sophie Turner.



Jean Grey yang diperankan Famke Janssen.

Sophie Turner sendiri memiliki rekam jejak berperan sebagai Sansa Stark di serial Game of Thrones. Di film X-Men: Apocalypse, Jean Grey yang diperankan Sophie Turner bersetting waktu tahun 1980-an. Sekitar 20 tahunan jaraknya dari Jean (Famke Janssen) di film X-Men. Tentu jarak waktu tersebut memaparkan perbedaan. Masih ada darah muda di diri Jean Grey hingga dirinya, Scott Summers, Nightcrawler jalan-jalan aja di mall. Jean pun nampak masih belum bisa mengendalikan kekuatan besarnya.

X-Men: Apocalypse

Jean Grey nge-mall dulu.

“Perbedaan dengan Jean Grey yang diperankan Famke yakni dia begitu muda, terisolasi, tidak merasa aman, dan terasingkan – meskipun bersama para mutant lainnya – karena dia begitu kuat. Jadi dia benar-benar rentan dan menarik melihatnya bersama Scott (Tye Sheridan) menemukan dirinya sendiri. Dia adalah peran yang menarik untuk dimainkan, dia memiliki kegembiraan dan perannya di film ini mengagumkan,” ungkap Sophie Turner dalam wawancara dengan EW.

Lalu akankah Jean Grey yang diperankan Sophie Turner akan menjadi Dark Phoenix seperti era Famke Janssen?





Akankah jadi seperti ini?


Most Popular