ShowBiz

Gaya Berhijab Nabilah JKT48, Islami Nan Fashionable

tennis1

Mulai dari gaya berhijab yang simpel sampai yang cara memakainya diuwel-uwel sekarang menjadi tren.

Photo: Nabilah JKT48

LAKEYBANGET.COM - Dewasa ini, gaya berhijab makin variatif. Mulai dari gaya berhijab yang simpel sampai yang cara memakainya diuwel-uwel sekarang menjadi tren. Mulai dari model pashmina, model turban, hingga menggunakan berbagai aksesoris pada hijab banyak digunakan cewek-cewek sekarang ini.

Yup, selain menjalankan syariah agama, menggunakan hijab yang fashinable juga menjadi kebutuhan kaum hawa untuk menunjang penampilan mereka agar tetap cantik dengan balutan kain yang menutupi kepala mereka.

Nah, kali ini LakeyBanget.com merangkum gaya berhijab salah satu publik figur, Nabilah JKT48. Yup, pada kenal kan kalian sama cewek yang ternyata bawel ini hihi.



Gaya hijab Nabilah ini disebut model turban. Dengan pashmina berwarna coklat, Nabilah memadukan hijabnya dengan ciput berwarna kuning. Tampilannya jadi makin cantik karena warna ciputnya senada dengan baju yang dikenakannya.



Kalo yang ini nih, cewek yang nyentrik dengan gigi gingsulnya itu menggunakan pashmina sebagai luarannya. Pashmina warna merah muda menjadi pilihan yang cocok buat dipadu padankan dengan dalaman berwarna biru dongker.



Subhanallah cantik banget...Eh maksudnya hijabnya yang cantik hihihi. Kalau yang ini model hijab yang cukup rumit dibanding gaya berhijab Nabilah di atas. Soalnya, cewek yang masih duduk di bangku SMA ini harus memakai kerudung segi empat dulu. Kemudian kerudung berwarna biru dongker itu dijadikan dalaman, yang kemudian dibalut dengan pashmina bermotif bunga-bunga sebagai luarannya.



Kalau yang ini sih terbilang simpel. Soalnya hanya butuh satu kain yang kemudian dililitkan membungkus kepala. Meski simpel, tapi model hijab ini tetap fashionable untuk dipakai hangout bareng teman-teman.



Duh, cantik banget ya Nabilah. Bawaannya mau ambil air wudhu aja deh hahaha. Kalau yang dipakai Nabilah ini sih sebenarnya mukena untuk sholat sobat LakBan, hihihi.