WHAT`S UP

Cewek Mana Sih Yang Nggak Mau Sama Cowok Kayak Gini?

tennis1

Cewek, makhluk Tuhan yang memiliki perasaan paling sensitif dibanding makhluk Tuhan lainnya.

Photo: Raditya Dika/Istimewa

LAKEYBANGET.COM - Cewek, makhluk Tuhan yang memiliki perasaan paling sensitif dibanding makhluk Tuhan lainnya. Begitulah pernyataan yang diutarakan 9 dari 10 cowok di Indonesia.

Dalam setiap aktivitasnya, cewek umumnya selalu melibatkan perasaan. Pun dalam hal memilih pasangan hidup. Cewek biasanya memiliki banyak kriteria terhadap cowok yang akan dipilihnya. Dan semua kriteria itu ditentukannya berdasarkan perasaan pribadi.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan redaksi LakeyBanget.com, cewek mana sih yang nggak mau sama cowok dengan kriteria kayak gini?

Cerdas



Mungkin cuma cewek yang (maaf) materialistis saja yang nggak suka sama cowok cerdas. Cowok cerdas cenderung banyak dicari karena besar kemungkinan masa depan si cewek akan terjamin bahagia bersama cowok cerdas.

Penuh Perhatian



Apalagi kriteria yang satu ini. Cowok penuh perhatian pasti sangat disukai cewek. Apalagi kalau perhatiannya dilakukan secara tindakan, dan bukan cuma dengan kata-kata kayak "kamu sudah makan belum?". Dijamin deh cewek bakal "meleleh".

Dewasa Dalam Berpikir



Ini nih yang paling dicari-cari. Namanya cowok pasti kelak bakal jadi imam di rumah tangganya. Kedewasaan cowok dalam berpikir tentu akan membuat hati pasangannya menjadi nyaman, damai dan tentram.

Cool



Sebut saja cowok model kayak Aliando Syarief. Gayanya yang cool sukses bikin cewek-cewek gigit jari setiap melihatnya. Itu kenapa cewek sangat suka dengan cowok-cowok yang cool.

Punya Selera Humor Tinggi



Udah deh kalau cowok punya kemampuan ini, dijamin cewek-cewek pasti pada suka. Coba lihat saja cowok-cowok kayak Raditya Dika dan Ernest Prakasa. Karena jago ngelawak akhirnya mudah buat mereka bikin cewek-cewek jatuh hati.