WAGON

Indonesia Juga Punya Pagoda Emas Loh Guys

tennis1

kalian ingin jalan - jalan ke pagoda emas?

Photo: replika pagoda Shwedagon di berastagi sumut

LAKEYBANGET.COM- Hallo guys, kalian ingin jalan - jalan ke pagoda emas? Kini tidak perlu jauh - jauh lagi ke luar negeri, Indonesia juga punya pagoda emas loh guys. Taman alam lumbini, memiliki replika pagoda Shwedagon yang berada di Burma, Myanmar. Replika ini terletak di Barus Jahe, Brastagi, Dolat Rayat, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Replika pagoda Shwedagon ini merupakan replika yang tertinggi no 2 loh guys. Karena warnanya yang kuning keemasan, masyarakat banyak menyebutnya dengan sebutan pagoda emas. 



Tidak perlu takut merogoh kocek besar, untuk mngunjungi taman ini tidak di pungut biaya loh guys alias gratis. Pengunjung hanya tidak di perbolehkan untuk membawa makan dan minum masuk ke dalam kawasan ini, dan ingat guys kita harus menggunakan pakaian yang sopan untuk masuk ke dalam. Bila tidak ada jadwal ibadah, pengunjung di perbolehkan masuk kedalam kubah emasnya guys..



Bagaimana guys, tertarik untuk berkunjung ke pagoda emas? Ayo atur jadwal libur kalian dari sekarang. Semoga info ini bisa membant menambah destinasi jalan - jalan kalian ya guys.


Most Popular