ShowBiz

Lagu RAN ‘Dekat Di Hati’ Dicover Musisi Internasional

tennis1

Kepopuleran grup musik RAN di Indonesia memang tidak perlu dipertanyakan lagi

Photo: Lagu RAN ‘Dekat Di Hati’ Dicover Musisi Internasional

LAKEYBANGET.COM- Kepopuleran grup musik RAN di Indonesia memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, hampir semua anak muda mengenal lagu-lagu milik RAN yang beranggotakan 3 personel ini. Rupanya, lagu-lagu RAN yang easy listening ini juga berhasil menghipnotis orang-orang di luar Indonesia. Hal ini terbukti dari beberapa lagu mereka yang dicover musisi internasional.

Salah satu musisi luar yang mengcover lagu RAN adalah boyband asal Korea, 2PM. Bulan Mei tahun lalu, boyband yang beranggotakan Taecyeon, Nichkhun, Chansung, Wooyoung, Junho dan Jun ini mengcover lagu RAN “Dekat di Hati” saat mereka menggelar konser bertajuk “World Tour Go Crazy” di GBK.



Sementara itu, gitaris terkenal asal Korea Selatan, Sungha Jung, juga membawakan lagu yang sama di konsernya yang diadakan di Aston Denpasar Hotel, Bali. Sepertinya memang lagu RAN yang satu ini telah memukau warga Korea Selatan.



Selain ramai dibawakan oleh orang Korea Selatan, lagu RAN juga pernah dinyanyikan oleh banyak orang dari berbagai negara. Misalnya Merah Putih Club dari Limkokwing University, sebuah organisasi yang diikuti oleh beberapa mahasiswa Indonesia di Malaysia, mengundang RAN ke Malaysia, dan sebelum RAN datang mereka mengadakan tantangan untuk meminta belasan mahasiswa asing dari berbagai negara seperti Tiongkok, Nigeria, Oman, Malaysia, Singapura untuk menyanyikan lagu RAN.



Tiga lagu RAN yang dibawakan oleh berbagai mahasiswa ini adalah Dekat di Hati, Kulakukan Semua Untukmu dan Pandangan Pertama. Tantangan ini sukses karena mahasiswa-mahasiswa asing tersebut dapat menyanyikan lagu RAN dengan baik. mereka tampak menikmati lagu – lagu RAN yang memang enak didengar itu.


 


Most Popular