WHAT`S UP

Para Sista Patut Bersyukur! Ini 5 Ciri-Ciri Pria Yang Nggak Suka Selingkuh

tennis1

Kesel nggak sich ketika melihat lelaki yang notabenenya sudah menikah dan memiliki anak, tapi matanya masih saja jelalatan saat melihat wanita lain

Photo: Para Sista Patut Bersyukur Nih 6 Ciri-Ciri Pria yang Nggak Suka Selingkuh

LAKEYBANGET.COM- Kesel nggak sich ketika melihat lelaki yang notabenenya sudah menikah dan memiliki anak, tapi matanya masih saja jelalatan saat melihat wanita lain. Tidak cukup itu saja, bahkan tak jarang diantara para lelaki tersebut berani menggoda, merayu hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang tak lazim alias selingkuh.

Banyak yang bilang sifat lelaki memang seperti kucing yang asal melihat wanita cantik seperti melihat ikan asin, maunya langsung dilahap habis. Eits, ternyata tidak semua lelaki memiliki sifat suka selingkuh loh, karena ada beberapa lelaki yang justru memilih setia dengan keluarganya. Maka itu, patutlah kalian para sista bersyukur ketika memiliki suami yang tidak suka berselingkuh.

Kira-kira bagaimana cirri-ciri pria yang tidak suka berselingkuh itu? Agar lebih jelasnya, simak cirri-cirinya pria baik-baik dan setia yang tidak suka berselingkuh, berikut ini :  

1. Berasal dari kelurga yang utuh



Pria dari keluarga utuh dan bahagia biasanya akan mewarisi sifat orang tuanya yang setia hingga kakek nenek. Berbeda dengan pria yang berasal dari keluarga broken home yang kadangkala kurang memiliki kepedulian pada orang lain. Maka itu, sebelum memutuskan menikah, pastikan teliti apakah dia berasal dari keluarga yang utuh dan bahagia atau yang bermasalah.

2. Memiliki teman-teman yang setia



Teman bisa mempengaruhi kehidupan seseorang memanglah benar, maka itu ketika seorang pria memiliki teman-teman yang setia maka bisa jadi dia akan menjadi salah satu pria yang setia juga. Sebaliknya jika temannya suka main perempuan dan berselingkuh, maka bisa jadi dia tak mau ketinggalan.

3. Merasa dicintai dan dipercaya sepenuhnya



Kebanyakan lelaki yang suka selingkuh diakibatkan karena kurangnya perhatian, kasih saying dan kepercayaan dari sang istri. Alasan itulah yang membuatnya mencari kebahagiaan sendiri di luar rumah, salah satunya dengan cara selingkuh. Maka itu, selalu berikan rasa cinta, perhatian dan juga kepercayaan pada suami agar dia merasa bahagia dalam hidupnya.

4. Taat beragama



Pria yang taat beragama pasti akan memperlakukan istri dan keluarganya dengan sesempurna mungkin, karena sebaik-baik suami adalah ketika ia baik dalam memperlakukan isteri dan keluarganya. Jadi, ketika ada orang yang terlihat alim namun dia tega menyakiti hati istrinya, maka perlu dipertanyakan lagi kealimannya.

5. Menjaga pandangan



Lelaki yang selalu menjaga pandangannya hanya untuk yang halal, maka sudah pasti tidak ada kamus “selingkuh”dalam kehidupannya. Maka itu, teruslah mengingatkan suami akan pentingnya menjaga pandangan dan jangan lupa untuk mendoakan agar suami para sista terjaga dari godaan buruk di luar sana.