WHAT`S UP

Kamu Berfikir Untuk Putus? 3 Pertanyaan Ini Harus Kamu Tanyakan ke Diri Sendiri Sebelum Minta Putus

tennis1

Dalam setiap hubungan, akan ada masa di mana kamu jenuh dan mungkin berfikir ingin putus dari pasanganmu.

Photo: putus

LAKEYBANGET.COM - Dalam setiap hubungan, akan ada masa di mana kamu jenuh dan mungkin berfikir ingin putus dari pasanganmu. Banyak faktor dalam hubungan yang membuat kamu berfikir untuk putus, seperti bosan, udah nggak ada rasa kecocokan lagi dll. Intinya, sebelum kamu ingin minta putus, tanyakan terlebih dahulu ketiga pertanyaan di bawah ini kepada diri kamu sendiri!
 
“Apa Nggak Ada Jalan Keluar Lain?”


Kalau hubungan kamu dengan si dia sudah tidak baik dan sering kali berantem karna masalah sepele, dan kamu sudah berfikir untuk minta putus coba deh kamu fikir, apakah kamu sudah yakin? Tapi, kamu harus menenangkan dirimu terlebih dahulu. Saat itulah, coba deh tanyakan, apa masalah ini benar-benar nggak ada jalan keluar lain selain putus? Jika ada, yuk, coba segala opsi pilihan jalan keluar untuk mempertahankan hubungan kamu dengan si dia.
 
“Apa ya yang Berubah Dari aku?”


Coba, sisakan sedikit waktu untuk instropeksi diri. Tanyakan pada diri kamu, apa ada yang salah dari kamu? Apa ada yang berubah dari dirimu sehingga turut memberi pengaruh pada hubungan kamu dan dia menjadi nggak baik? Apapun jawabannya, ingat, rendah hati adalah kunci dari perdamaian!
 
“Akan Seperti Apa Duniaku Setelah Putus?


Segala keputusan bakal mempengaruhi kehidupan kamu. Saat putus, si dia akan seolah-olah lenyap dari kehidupan kamu. Tentu, kamu bakal merasakan perbedaannya. Makanya, lakukan perbandingan terlebih dahulu. Kira-kira, setelah minta putus akan seperti apa ya duniamu? Kalau kamu yakin kamu lebih bahagia dari sebelumnya, tentu putus adalah keputusan terbaik. Berbeda kalau kamu melihat bakal susah move on dan kesepian.

Nah, pasti kamu jadi berfikir ulang kan? Hehehe jangan sampe keputusan sesaat kamu akan bikin kamu menyesal nantinya. Bukan hanya menyesal karena nantinya kehidupan kamu bakal berubah, tapi juga menyesal karena mungkin kamu akan kehilangan orang yang kamu sayang. Good luck for your life!