ShowBiz

Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Buatan Desainer Indonesia Untuk Video Klip Terbrunya

tennis1

Prestasi membanggakan kembali dihadirkan oleh salah satu desainer aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi

Photo: Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Buatan Desainer Indonesia

LAKEYBANGET.COM- Guys prestasi membanggakan kembali dihadirkan oleh salah satu desainer aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, sepatu buatannya dipakai oleh penyanyi dunia Katy Perry dalam salah satu video klipnya. Kini, karyanya kembali dipakai oleh penyanyi dunia, Taylor Swift. Bukan sepatu, yang dipakai oleh Taylor Swift adalah sarung tangan. Lewat akun Instagram-nya, @rinaldyyunardi, Rinaldy mengungkap bahwa penyanyi Taylor Swift mengenakan sarung tangan rencangannya dalam video klip terbaru berjudul “… Ready for It?”



Ia mengunggah potongan video dan foto-foto klip video terbaru Swift tersebut. Terlihat Swift memadukan jaket hitam bertudung dengan sarung tangan hitam pada tangan kirinya. Rinaldy juga memajang foto sarung tangan bikinannya yang berbahan kulit hitam yang dihiasi rantai kecil.



Tak seperti perancang aksesori kebanyakan yang biasanya memberi nama pada karyanya, Rinaldy justru tak pernah menamai rancangannya. Termasuk sarung tangan yang dipakai  Taylor Swift. Bahkan, sarung tangan yang dikenakan Taylor Swift itu adalah satu-satunya di dunia. Rinaldy mengatakan, karena karyanya adalah produk ready to wear, maka ia tak membuatnya secara massal. Karena itu, rancangannya selalu berbeda atau tak ada yang sama persis.

Sejumlah selebritas Tanah Air ikut mengomentari unggahan Rinaldy itu. Mereka melontarkan pujian kepada sang desainer. Di antaranya penyanyi Syahrini, Anggun C Sasmi, Sandra Dewi, Raline Shah, JFlow, dan Glenn Alinskie.



Nama Rinaldy memang bisa dibilang dekat dengan artis-artis Hollywood. Dia bahkan pernah terlibat di gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2016, yang digelar akhir November 2016 lalu. Penasaran seperti apa sih video klipnya Taylor Swift yang memakai sarung tangan buatan Rinaldy?yuk disimak videonya.

 


Most Popular