WHAT`S UP

5 Cara Me Time Saat Hujan

tennis1

Saat hujan enaknya memang bergelung dalam selimut seharian tanpa melakukan aktivitas apapun.

Photo: Me Time

LAKEYBANGET.COM- Saat hujan enaknya memang bergelung dalam selimut seharian tanpa melakukan aktivitas apapun. Tapi, nggak melakukan apapun juga bisa bikin kamu bosan di rumah atau malah jadi galau, lho! Hihihi… Makanya, daripada galau mengingat mantan atau gebetan, lebih baik manfaatkan waktu untuk me time. 

Perawatan Diri


Keluarkan koleksi perawatan tubuh dan wajah yang kamu miliki di rumah, yuk. Untuk kali ini boleh deh, pinjam barang perawatan mama atau kakak yang bisa digunakan oleh remaja. Kita bisa memulai dengan luluran, maskeran atau creambath. Buat yang suka nail art juga bisa bereksperimen membuat motif-motif lucu sesuka hati. Pokoknya, habiskan waktu untuk memanjakan diri sendiri, deh. Selain lebih hemat, ini juga bikin mood membaik. 

Nonton Film atau Serial Favorit


Keinginan bermalas-malasan sudah nggak tertahankan, nih. Kalau sudah begini, manfaatkan waktu me time untuk me-refresh pikiran dengan menonton film atau serial favorit. Kalau koleksi DVD kita nggak lengkap, sudah banyak situs streaming yang memudahkan kita untuk menonton. Selain bikin relaks, kita juga nggak perlu memikirkan hal-hal sedih yang bikin galau saat “terpaksa” berdiam di rumah karena hujan.

Makan-makanan Berkuah



Hujan yang turun memberikan suasana dingin sehingga kamu perlu mencari sesuatu yang hangat. Jika nggak ada jajan yang lewat di depan rumah kamu atau di rumah kamu sedang nggak ada makanan apa-apa, rebus saja mie instan yang cepat dan mudah untuk bisa bikin tubuh kita hangat. Hal ini akan menambah rasa nyaman kamu di saat hujan turun. Slurrrpt!

Yoga



Kalau kamu nggak bisa kemana-mana saat hujan, kamu nggak perlu bosen guys. Kamu bisa kok melakukan olahraga di rumah, seperti olahraga yoga atau pilates. Yoga merupaka jenis olahraga yang bisa dilakukan di musim hujan. Yoga mempunyai manfaat untuk menghangatkan tubuh di musim dingin. Selain itu yoga juga dapat menambah konsentrasi dan membuat pikiran kamu menjadi rileks.

Mendengarkan Musik dan Bernyanyi



Suhu udara yang ikut turun saat musim hujan tiba bisa kamu segarkan dengan mendengarkan musik. Bersantai saat hujan akan lebih asyik ditemani dengan alunan musik-musik baik, Hiphop, RnB, Rock, Jazz atau musik yang menggambarkan suasana hati kamu saat itu. Lagu romantis juga bisa menjadi teman santai kamu. Selain itu, musik juga memberikan rasa nyaman saat suasana hati lagi badmood.

So, menikmati hujan saat sedang di rumah bukan hal yang membosankan lagi kan sista? Kamu bisa lakukan cara di atas biar gak gabut ketika di rumah, apalagi galauin mantan. Ngga banget deh! 😀

😀