WHAT`S UP

Mengenal Sosok Kevin Liliana, Pemenang Miss International 2017 Asal Indonesia

tennis1

Beberapa waktu lalu, ada kabar yang membanggakan. Wakil Indonesia dalam ajang Miss International 2017, Kevin Liliana, sukses menjadi pemenang dalam ajang tersebut

Photo: Mengenal Sosok Kevin Liliana

LAKEYBANGET.COM- Guys beberapa waktu lalu, ada kabar yang membanggakan. Wakil Indonesia dalam ajang Miss International 2017, Kevin Liliana, sukses menjadi pemenang dalam ajang tersebut. Kevin Liliana berhasil mengalahkan 65 wanita dari berbagai negara di acara yang diselenggarakan di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang itu. Hal ini sekaligus menjadi kemenangan pertama wakil Indonesia dalam ajang Miss International. Tak hanya menang dalam ajang tersebut, Kevin Lilliana sukses memboyong penghargaan lainnya, yakni Miss Best Dressed, atau putri berbusana terbaik tahun ini. Penampilannya yang anggun tak lain berkat balutan gaun malam mewah rancangan desainer Indonesia Ivan Gunawan.



Kevin memang terlihat sangat menonjol dari peserta lain. Bahkan, saat masih proses karantina, Kevin Liliana selalu diunggulkan untuk mendapatkan mahkota Miss International 2017. Lalu, siapa sebenarnya Kevin Liliana ini? Yuk, kita mengenalnya lebih dekat.



Gadis kelahiran Bandung, 5 Januari 1996 yang berparas cantik ini ternyata memiliki makna tersendiri di balik namanya. Dilansir dari laman Puteri Indonesia, ternyata kedua orangtuanya memberikan nama Kevin karena mereka sangat mengidolakan tokoh Kevin dalam film “Home Alone”. Entah anak yang sedang dikandung ibunya wanita atau laki-laki harus diberi nama Kevin. Selain cantik, Kevin juga telah lama menjadi aktivis lingkungan hidup di organisasi Earth Hour di kotanya. Ia juga berkeinginan untuk menyebarkan nilai-nilai menyelamatkan bumi. Melihat hal tersebut, rasanya memang tepat jika Kevin dinobatkan sebagai Puteri Lingkungan 2017.

Selalu terlihat menawan dalam ajang kecantikan, siapa sangka jika masa kecilnya ternyata Kevin adalah sosok yang tomboi. Tak heran jika Kevin pandai dalam hal bela diri, dalam hal ini bela diri tradisional Indonesia. Kevin memperlihatkan kemampuannya dalam bidang seni bela diri yang dipadukan dengan gulat dan unsur hiburan menggunakan barong. Dalam postingan Instagramnya Kevin menjelaskan dirinya memperkenalkan salah satu seni bela diri khas Jawa Barat yang disebut Benjang.