WHAT`S UP

Walaupun Macet Namun Tetap Produktif? Nih 5 caranya

tennis1

Kemacetan adalah sebuah masalah yang hingga kini masih belum ada solusinya. Masalah ini tidak lepas dari perkembangan sebuah kota.

Photo: 5 cara tetap produktif dikala macet

LAKEYBANGET.COM- Kemacetan adalah sebuah masalah yang hingga kini masih belum ada solusinya. Masalah ini tidak lepas dari perkembangan sebuah kota. Selain itu, semakin padat kota juga semakin mahal tempat tinggal. Maka, tak jarang kaum pekerja justru tinggal di daerah pinggiran. Artinya sehari-hari mereka bisa memakan waktu hingga 2 jam lebih untuk sampai ke kantor. Kalau sudah bertemu dengan keadaan ini, mungkin kamu bakal makin stres karena hanya bisa menunggu di dalam mobil. Tapi tunggu dulu, karena faktanya, kamu bisa tetap produktif meski tengah terjebak macet di jalanan. Yuk disimak tipsnya.

1. Mempelajari Bahasa Asing



Waktu yang dihabiskan terjebak dalam lalu lintas dapat digunakan untuk memperlancar bahasa asing kamu, atau bahkan bahasa baru. Jika bahasa internasional yang umum seperti bahasa Inggris bukan masalah bagi kamu, saatnya mempelajari bahasa asing lainnya seperti bahasa Jepang atau Korea. Cara memulainya dengan menghapalkan 10 frasa baru sehari. Tambahan manfaat dari kegiatan ini adalah latihan yang baik buat otakmu, dalam melatih fokus agar jadi lebih baik dan tak mudah stres.