WHAT`S UP

3 Posisi Tidur Ini Bisa Bikin Kulit Sista Makin Cantik

tennis1

Tau nggak sista ternyata posisi tidur yang salah dapat menimbulkan efek buruk di wajah lho.

Photo: Posisi Tidur

LAKEYBANGET.COM- Tau nggak sista ternyata posisi tidur yang salah dapat menimbulkan efek buruk di wajah lho. Nggak mau dong kalo kulit wajah kamu jadi nggak terawat. Yuk, mulai membiasakan tidur dengan posisi yang benar. Tapi.... gimana sih posisi tidur yang baik untuk kecantikan? Cekidot!
 
Hindari Posisi Miring


Apabila kamu sering tidur dengan posisi miring, kulit wajah otomatis akan tertekan bantal. Dengan posisi kulit yang tertekan ternyata dapat mengurangi asupan oksigen yang masuk ke dalam kulit sista.
 
Tidur Terlentang


Posisi terlentang adalah posisi yang sangat direkomendasikan oleh banyak pakar kecantikan kulit. Karena, posisi terlentang membuat kulit wajah tidak tertarik atau tertekan. Selain dapat meminimalkan kerutan di wajah, tidur dengan posisi terlentang juga sangat baik bagi tulang punggung belakang dan leher. Posisi ini menempatkan keduanya dalam posisi yang lurus dan netral.
 
Posisi Kepala Lebih Tinggi


Dengan adanya bantal, posisi kepala akan lebih tinggi dari tubuh. Posisi ini dapat membantu melancarkan peredaran darah dan aliran oksigen ke wajah. Hasilnya wajah pun akan lebih fresh.

Nah sista, itu dia posisi tidur yang bisa membuat kulit wajah kamu menjadi sehat dan cantik. Jadi, lebih baik atur posisi tidur kamu, ya!