ShowBiz

Bibir Seksi Ariel Tatum Tidak Dioperasi, Ini Alasannya

tennis1

Ariel Tatum

Photo: Ariel Tatum

LAKEYBANGET.COM - Pembahasan soal keseksian Ariel Tatum memang seakan tak pernah ada habisnya, mulai dari bentuk tubuh, hingga bentuk wajah. Kekasih pesepakbola itu memang tampak tak punya kekurangan.

Namun sayang, kelebihan yang dimiliki Ariel Tatum tersebut tak jarang menimbulkan dugaan negatif. Pasalnya, penampilan sang artis dulu dan sekarang memang punya cukup banyak perbedaan.

Salah satunya adalah bentuk bibir Ariel Tatum. Sejak tren bibir tebal Kylie Jenner menyebar di masyarakat, bentuk bibir Ariel Tatum pun seakan menyerupai sang pencetus tren. Akhirnya, isu operasi plastik pun menyeruak.

Isu tersebut mungkin sudah tak seheboh dua tahun lalu, namun tampaknya Ariel Tatum masih terganggu. Buktinya, ia kembali melakukan klarifikasi bahwa bibirnya tidak dioperasi sama sekali.

"Lined, and not lined (digarisi dan tidak digarisi dengan lip liner). Jadi, cukup dengan isu operasi dan capat dapatkan lip linermu, sayang! Percayalah, ini akan berhasil," tulis Ariel Tatum dalam sebuah foto di Instagram Story pribadinya, Sabtu (23/12/2017).


Most Popular