WAGON

MU Krisis Striker

tennis1

Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic didera cedera.

Photo: Lukaku ditandu keluar dengan oksigen (evening standard)

LAKEYBANGET.COM – Laju Manchester United tersendat dalam laga-laga di boxing day. Dalam 3 partai terakhir di Liga Inggris skuat asuhan Jose Mourinho ini hanya meraih hasil 3 kali imbang. Itu berarti MU mencecerkan 6 poin dari capaian maksimal dalam 3 partai terakhir. Alhasil MU pun kian terseok-seok dari persaingan gelar juara Liga Inggris. MU pun kini melorot ke posisi 3 klasemen dan dihadapkan dengan kemungkinan jarak dengan Manchester City akan membentang hingga 17 poin.

Derita Setan Merah bisa jadi bertambah seiring krisis striker yang menimpa. Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic didera cedera. Ibrahimovic bahkan tak ada di bangku cadangan dalam laga melawan Southampton Ahad dini hari WIB (31/12). Ibrahimovic akan absen sebulan dikarenakan cedera lututnya.

Malang berlanjut dengan cederanya striker utama MU Romelu Lukaku. Ia hanya tampil 9 menit di lapangan Old Trafford dalam laga melawan Southampton yang berakhir imbang 0-0. Benturannya dengan bek Saints Wesley Hoedt membuat Lukaku ditandu keluar. Sempat dirawat di atas lapangan hijau selama 5 menit, sang striker mendapatkan bantuan oksigen begitu keluar dari arena.

Lukaku pun terkonfirmasi mengalami cedera kepala dan diperkirakan absen di 2 partai MU.

“Saya tidak tahu secara pasti. Saya tahu normalnya, berita buruk akan datang, dan itu tidak tiba,” kata Jose Mourinho seusai laga.

“Tapi meninggalkan lapangan, dengan dokter tidak berpikir dua kali untuk mengambil keputusan segera, itu karena ada problem, tidak hanya untuk hari ini tapi juga untuk dua partai berikutnya. Saya mengatakan itu dengan yakin,” ungkap Jose Mourinho seperti dilansir Sky Sports.


Most Popular