WAGON

Sepatu 'SMB' Makin Semarak

tennis1

Padahal, selain padatnya lalu lintas dan ramainya mall, Jakarta ternyata juga bisa jadi destinasi wisata 'SMB' lho. 

Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM - Bicara soal Jakarta, tentu kata ‘macet’ yang mungkin paling pertama terlintas di pikiranmu. Padahal, selain padatnya lalu lintas dan ramainya mall, Jakarta ternyata juga bisa jadi destinasi wisata 'SMB' lho. 

Nah, nggak percaya kalau barang second ini bener-bener berkualitas? Kalau kamu butuh buktinya, yuk kita telusuri sama-sama!

Ragam Sepatu Blok M Dari Eceran Hingga Online



Siapa yang tidak kenal Blok M, tempatnya deretan pusat perbelanjaan, terminal blok M atau bahkan kawasan, namun salah satu tempat yang menjadi tempat yang unik adalah pusat sepatu Blok M. Berada di kawasan Blok M Square puluhan gerai sepatu berbagai model sepatu beragam jenis. Mau gaya yang lama atau yang baru, atau dengan sepatu tampilan nyentrik alias seperti Rainbow Shoes. Seabrek sepatu bisa anda pilih di pusat sepatu blok M ini.

Beberapa pedagang mengaku sebagian barang yang dijual mengambil dari Bandung. Sedangkan beberapa barang dengan kualitas jempolan yang di jual di antaranya adalah barang import dari Malaysia. Tapi perlu diingat meskipun barang import kita harus tetap jeli dalam memilihbarang yang diinginkan. Jika anda adalah salah satu pecinta mode yang berprinsip “bergaya tidak harus mahal”, aneka sepatu Blok M bisa menjadi pilihan tepat bagi anda.

Tidak bisa dipungkiri jika beberapa toko di pusat aneka sepatu Blok M ini dalam sehari bisa menjual puluhan pasang sepatu. Tingginya daya beli masyarakat Ibu Kota dan karakter masyarakat yang lebih cepat meng-update informasi dan gaya menjadikan kawasan ini tidak pernah sepi dari pembeli. Sehingga selain berdagang di toko-toko, omset paling besar penjualan juga diraup dari melayani pembeli online. Hal ini diakui oleh Fahmi pria asal Padang yang mengaku dalam sebulan omset penjualan untuk pebisnis online bisa menembus angka Rp 35 juta. Sedangkan jumlah transaksi sepatu dalam sehari dengan harga kisaran Rp 55.000 sampai Rp 250.000 tembus hingga 10-15 pasang sepatu.

Berburu Sepatu Impor Di Jl. Sultan Agung



Bagi Anda penggemar sepatu impor lebih baik jangan lupa datang kesini. Tepatnya di Jalan Sultan Agung sebelah pasar Rumput Jakarta Selatan. Disini surga belanja sepatu impor tapi bekas. Tapi kalau masalah kualitas, jangan dipertanyakan. Karena sepatunya masih bagus bahkan seperti baru. Dari sepatu Dogmar, Bally, Aigner, futsal, dan lain-lain.

Sepatu disini kebanyakan impor dari Perancis. Pedagang biasanya mengambil stock sepatu dari kapal di pelabuhan. Tapi juga ada orang yang sengaja datang untuk menjual kepada pedagang disini. Sepatu bekas tersebut kemudian dibersihkan kembali oleh pedagang. Setelah itu disemir dan dijual kembali. Dari segi keramaian, termasuk cukup ramai pembeli yang hadir. Harganya pun relatif murah, dengan menyediakan budget minimal Rp. 300.000 saja, Anda sudah mendapatkan sepatu jenis apapun disini.

Paling mahal seharga Rp. 900.000. kalau Anda membeli sepatu di toko atau di mall harganya mencapai Rp. 3 jutaan lebih. Situasi ramai, biasanya Sabtu dan Minggu tempat ini ramai dipenuhi pengunjung. Buka tiap hari dari jam 06.00- 18.00 WIB. Biasanya yang membeli adalah kalangan menengah ke atas terutama orang kantoran. Umumnya sepatu yang dijual disini berwarna cokelat dan hitam. Memang sengaja dikhususkan untuk kaum laki-laki.

Sepatu Second Pasar Kebayoran



Sepatu Second Pasar Kebayoran Anda ingin membeli sepatu second tapi kualitasnya masih bagus? Anda bisa kunjungi Pasar kebayoran di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Di pasar ini dijual berbagai macam sepatu second yang masih layak pakai. Ukuran sepatu tersebut bermacam-macam.

Ada untuk kalangan muda hingga dewasa. Jenis sepatu yang dijual disini mulai dari sepatu kuliah, futsal, sepatu untuk kerja dan lain-lain. Bahkan, untuk sepatu basket juga dijual di tempat ini. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Untuk sepatu Basket dijual dengan harga Rp. 200.000 untuk sepatu baru. Sedangkan sepatu basket second harganya tak sampai Rp. 50.000. Sedangkan untuk sepatu futsal second dihargai Rp. 70.000.

Selain jenis sepatu tersebut, dijual juga sepatu yang biasa dipakai pekerja kantoran. Warnanya beraneka ragam, seperti hitam, coklat atau abu-abu. Lapak sepatu disini buka tiap hari dari jam 08.00 sampai 18.00 sore tiap hari. Untuk anda yang ingin kesini, dari Blok M anda tinggal naik metromini 70 jurusan Blok M- Joglo.