3 Ponsel Ngetop Bulan Kemerdekaan 2019

3 Ponsel Ngetop Bulan Kemerdekaan 2019

LAKBAN  - Ponsel cerdas sudah menjadi bagian sehari-hari semua orang. Fitur-fitur cerdasnya membantu pengguna untuk berselancar di dunia maya dan berbagai fungsi lainnya.

Ponsel flagship punya pangsa sendiri. Fitur paling mutakhir selalu menarik. Dilirik kalangan pengguna yang ketagihan oleh teknologi. Apalagi kalau kocek cukup tebal dan performa ponsel canggih dibutuhkan untuk menunjang kinerja dan citra diri penggunanya. Tinggal beli aja!

Eits! Jangan dulu terburu nafsu. Cermati dulu rekomendasi Lakban buat kamu! Ini dia tiga ponsel flagship yang pantas kamu perhitungkan.

#1 OnePlus 7

Layarnya lumaya lebar lho dibentang 6,41 inci beresolusi FHD+. Ditopang dapur pacu Snapdragon 855, RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128/256GB dan baterai 3,700mAh. Mantablah untuk menunjang performa anak muda yang kreatif dengan produktivitas yang tinggi.   

Kamera utama berkekuatan 48MP, sensor sidik jari dalam layar dan bezel tipis dengan notch bergaya waterdrop. Membuat ponsel ini tampil gaya dan bisa bikin foto dan video yang super keren. Ciamik dah!

Apalagi pakai Android 9 Pie dengan kustomisasi OxygenOS, yang dianggap sebagai salah satu custom UI dengan tampilan dan performa terbaik. Walau tidak memiliki rating IP, namun diklaim bisa tahan percikan air. Jadi kamu gak terlalu parno kalau tetiba kehujanan misalnya.

Di harga Rp 8 jutaan ponsel ini menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan Guys!

#2 Samsung Galaxy S10e

Sebagai varian ‘ergonomis’ dari lini Galaxy S10, Galaxy S10e hadir dengan spesifikasi yang setara dengan pendahulunya. Dibanderol mulai dari Rp 9 jutaan. Lebih murah dong dibanding seniornya.  

Galaxy S10e membawa layar AMOLED 5,8 ini beresolusi FHD+ yang ditemani oleh Snapdragon 855/Exynos 9820, RAM 6/8GB, penyimpanan internal 128/256GB dan baterai 3,100mAh.

Lha ini dia nilai plusnya! Sensor fingerprint yang diletakkan di samping dan Android 9 Pie dengan kustomisasi One UI. Wow! Hebat ya?

#3 ASUS Zenfone 6

Salah satu bagian paling menarik dari Zenfone 6 terletak pada mekanisme ‘flip’ pada kameranya yang memungkinkan kamera belakang untuk berputar dan digunakan sebagai kamera depan.

Yang ini boleh dikata sebagai smartphone ‘truly’ flagship pertama dari ASUS. Zenfone 6 tetap tidak meninggalkan identitas dari ASUS itu sendiri yaitu terjangkau. Zenfone 6 dijual di harga mulai dari Rp7,8 juta.

Spesifikasi Snapdragon 855, RAM 6/8GB, penyimpanan internal 64/128/256GB dan baterai 5,000mAh.

Nah, Sobat Lakban tinggal pilih aja ya!