A Star is Born, Kisah Pasangan Penyanyi yang Bikin Baper

A Star is Born, Kisah Pasangan Penyanyi yang Bikin Baper

LAKEYBANGET.COM – Apa jadinya jika seorang musisi terkenal harus berjuang melawan 'setan' dalam dirinya?  A Star is Born, film yang baru-baru ini tayang di layar lebar Indonesia, sukses bikin banyak orang yang menontonnya baper, lho.

Film yang menjadi debut Bradley Cooper sebagai seorang sutradara ini dibintangi sendiri oleh dirinya, yang berperan sebagai Jackson Maine, seorang penyanyi terkenal yang kecanduan alcohol dan narkoba. Tentu tak mudah menjadi sutradara sekaligus pemain utama dalam sebuah film. Cooper membuktikan dirinya mampu melakukan kerja multi-tasking itu. 

Di film ini, Lady Gaga menjadi lawan mainnya. Lady Gaga memainkan peran Ally, seorang penyanyi di bar yang juga senang membuat lagu. Keduanya bertemu di sebuah bar tempat Ally bekerja, dimana mereka mulai membuka hati satu sama lain dengan berbagi kegemaran yang sama—menyanyi dan menulis lagu. Meskipun mereka berdua sukses dalam hal karier dan percintaan, Jackson Maine rupanya masih harus melawan kecenderungan negatif  yang ada di dalam dirinya.

Film ini merupakan film bergenre drama dan musical, sehingga, tentu lagu-lagu soundtrack film tersebut menjadi salah satu daya tarik akan kesuksesannya di layar lebar. Beberapa di antaranya adalah, Shallow, Music to My Eyes, Always Remember Us This Way, dan I’ll Never Love Again. Yang lebih memukau, ternyata, kedua pemeran utama—Bradley Cooper dan Lady Gaga—juga berperan dalam penulisan lagu-lagu yang ada di soundtrack.

Ditayangkan perdana di Venice Film Festival pada 31 Agustus 2018, film ini berhasil memenangkan Smithers Foundation Award di festival film yang sama. Wajar saja, banyak penonton yang dibuat baper karena produksi filmnya yang keren.

Saat ini, A Star is Born masih dapat disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia. Banyak yang menangis ketika menonton film ini. Apakah kamu salah satunya?