Alasan Kenapa Kamu Harus Bisa mengungkapkan Perasaan Kalian

Alasan Kenapa Kamu Harus Bisa mengungkapkan Perasaan Kalian

LAKEYBANGET.COM – Tidak semua laki-laki bisa mengungkapkan perasaan dengan percaya diri, padahal laki-laki pada hakikatnya adalah orang yang harus memiliki kemapanan dalam artian tegas dan berkharisma, mempunyai kepercayaan diri dalam setiap langkah yang diambil, dan mempunyai keberanian dalam setiap kondisi. Hal tersebut akan memberikan dampak terhadap sekelilingnya seperti memberikan rasa aman kepada setiap orang yang berada didekatnya.

Salah satu contoh laki-laki yang memiliki kemapanan tersebut adalah laki-laki yang bisa mengungkapkan perasaan mereka. Seorang laki-laki yang tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka adalah bentuk ketidaksiapan mereka menerima setiap kondisi yang akan terjadi.

salah satu alasan kenapa masih banyak laki-laki yang belum bisa mendapatkan pasangan adalah karena mereka tidak tahu cara mengungkapkan perasaan mereka. tidak ada yang bisa melatih kemapanan seseorang selain dirinya sendiri. Tapi dengan mengungkapkan perasaan mereka terhadap orang lain termasuk lawan jenis yang dia sukai akan memberikan pengalaman baik kepada meraka.

Inilah alasan kenapa cowok mesti mengungkapkan perasaan mereka sebagai tanda bahwa dia memiliki kemapan sikap.

MENUNJUKAN KEPERCAYAAN DIRI

Mengungkapkan perasaan kepada seorang wanita bukanlah suatu hal yang gampang bagi sebagian pria. tapi setiap pria pasti pernah merasakan jatuh cinta atau menyukai seseorang, cobalah membuka perasaan kalian kepada orang yang kalian suka untuk membuktikan kalian mempunyai kepercayan diri.

Karena sebagian besar perempuan memiliki ketertarikan kepada pria yang percaya diri, jadi kalian memiliki kesempatan lebih besar untuk diterima oleh mereka.

Tapi bukan berarti kalian harus mengungkapkan perasaan kepada setiap perempuan yang kalian suka begitu saja. Coba untuk menjadi akrab dengan orang yang kamu suka, ajak dia jalan, kenal dengan sebagian temannya, untuk meyakinkan diri kalian bahwa dia cocok untuk tahu perasaan kalian.

MENANGKAL EFEK NEGATIF FRIEND ZONE

Salah satu alasan kenapa kalian harus mengungkapkan perasaan kalian adalah untuk terhindar dari Friend Zone. Friend Zone merupakan posisi yang tidak nyaman, dimana kalian akan terbelenggu perasaan karena ketidak sanggupan kalian untuk mengungkapkan perasaan kalian.

Perempuan akan menjadi penentu kemana hubungan pertemanan kalian akan berlanjut. Jika mereka menerima kalian kemungkinan besar hubungan kalian akan lebih langgeng karena didasari dari pertemanan, tapi jika memang mereka hanya menganggap kamu sebagai teman siap-siap mereka akan sedikit menjauh namun dampak positifnya adalah kalian akan terbebas dari perasaan yang terbelenggu ketidak pastian.

Perasaan yang terbelenggu akan menyebabkan ketidak nyamanan dalam beraktifitas sehari-hari kalian. Ketidak nyamanan tersebut akan mengganggu sikap kalian sehingga kalian akan terlihat lebih lemah.

BUAT DIRI KALIAN MERDEKA

Dampak positif dari mengungkapkan perasaan kalian adalah membebaskan kalian dari rasa terbelenggu, membebaskan otak kalian yang selalu memikirkan kemungkinan-kemungkinan. Apapun jawabannya kamu akan tetap merasa terbebas.

Jika kamu telah mengungkapkan perasaan kalian, selamat kalian adalah orang yang telah merdeka dari belenggu ketidaknyamanan. Gak usah terlalu memikirkan jawaban mereka, karena apapun yang kalian pikirkan tak akan berpengaruh terhadap jawaban mereka. Pikirkanlah sikap terbaik kalian untuk dua kemungkinan yaitu  ketika diterima dan ditolak.

PENGALAMAN YANG PENTING

Mengungkapkan perasaan merupakan pengalaman yang penting untuk pendewasaan kalian, sikap kalian menerima kemungkinan yang terjadi adalah bagian paling berharga. Penolakan akan membuat kalian lebih kuat, pengalaman ini akan menjadi contoh sederhana dari penolakan-penolakan yang lebih besar seperti ketika ditolak saat masuk Universitas atau melamar pekerjaan

Mintalah alasan terjujur perempuan yang menolakmu, jadikan kekurangan tersebut menjadi bahan untuk memperbaiki diri. Menerima kekurangan diri sendiri akan menjadi sikap paling dewasa yang pernah kamu lakukan.

Coba introspeksi diri kalian untuk memperbaiki pribadi kalian, tingkatkan kualitas dirimu jadilah orang yang lebih baik. Bahkan tidak masalah jika kamu ingin mencoba menyatakan perasaanmu lagi setelah kamu memperbaiki diri, siapa tau doi akan menerima kamu setelah dia melihat kegigihan kamu memperbaiki diri.