Album Perdana Nadin Amizah Sukses Banjir Pujian dan Trending di Twitter

Album Perdana Nadin Amizah Sukses Banjir Pujian dan Trending di Twitter
unggahan instagram Nadin Amizah bergaun hitam (IG/@cakecaine)

Lakeybanget.com - Penyanyi kenamaan para pencinta musik kalangan muda Nadin Amizah mengeluarkan album perdananya yang bertajuk SELAMAT ULANG TAHUN, dan menjadi Trending topic di Twitter Indonesia.

Perilisan album Nadin Amizah memang sangan ditunggu-tunggu oleh pecinta musik Indonesia karena ada beberapa lagu yang dimasukan kedalam albumnya sudah dirilis sebelumnya dan menjadi teman hangat dikala Stay at Home oleh para kaum muda.

Tak khayal akun sosial media Nadin Amizah menuai banyak pujian dari para netizen terutama di kalangan muda Indonesia.

Tak hanya itu perilisan albu SELAMAT ULANG TAHUN menjadi kado manis bagi Nadin Amizah karena tepat di tanggal 28 Mei 2020 berulang tahun yang ke-20.

Beberapa lagu yang dimasukan oleh pelantun lagu Amin Paling Serius yang berkolaborasi dengan Sal Priadi ini diantaranya seperti Sorai, Rumpang, dan Seperti Tulang.

Tak hanya itu, gadis berambut panjang yang sangat piawai bermain kata ini juga melibatkan beberapa musisi ternama Indonesia seperti Petra Sihombing dalam Beranjak Dewasa dan Mikha Angelo dalam Bertaut

Lagu-lagu yang diciptakan oleh Nadin kebanyakan merupakan bentuk pelampiasan perasaan yang ia alami sendiri selama proses pendewasaannya.

“Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku. Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa," ungkap Nadin dikutip kompas.