Apa Sih Yang Paling Laris di Belanja Daring? Simak!

Apa Sih Yang Paling Laris di Belanja Daring? Simak!

LAKBAN – Dunia belanja daring semakin ramai. Terlepas dari apakah itu yang menyebabkan banyak pusat perbelanjaan gulung tikar. Peluang ini menjadi menarik buat kamu. Sayang dong kalau tidak memanfaatkan peluang bisnis yang relatif kecil resikonya.

Belajar bisnis daring atau online tentu saja memerlukan waktu. Tapi sambil jalan ‘learning by doing’ kita bisa meraih keberhasilan di ladang ini. Perkembangan teknologi memungkinkan terbukanya peluang bisnis bagi siapa saja yang mau menjalaninya.  

Nah buat kamu yang sedang mengayunkan langkah pertama di bisnis daring mungkin kamu butuh referensi produk untuk mulai bisnismu.  Ini dia yang Lakban rekomendasikan berdasarkan riset pasar!

#1 Produk Fashion

Dari sekedar kebutuhan sandang untuk menutupi aurat, manusia modern telah mentransformasikannya menjadi kebutuhan estetik untuk tampil sesuai kepribadian. Dan tampilan fisik itu menjelma menjadi bidang dan bisnis fashion.

Dari atasan hingga bawahan. Baju, rok, celana. Wah bayak sekali macamnya. Belum lagi asesoris yang melengkapi. Topi, hijab, sepatu dan seterusnya.

Kita bisa pula masuk dalam segmen busana muslim/ muslimah. Yang ini juga perkembangannya luar biasa. Pangsa pasarnya telah terbentuk.

#2 Kecantikan

Seirama dengan kebutuhan fashion, konsumen juga membutuhkan produk kecantikan. Produk ini laris manis di jagat e-commerce. Banyak konsumen kita yang ingin tampil cantik. Dan produk daring memberi kesempatan untuk memilih. Disamping tentu saja ulasan dan kepercayaan yang terbangun pada suatu merek atau brand tertentu yang mungkin tidak bisa didapatkan dengan mudah di gerai luring atau agen penjualan langsung.

#3 Gawai

Gawai atawa gadget. Dari ponsel cerdas hingga tablet atau laptop. Banyak orang membutuhkan gawai sebagai bagian dari kebutuhan sehari-hari. Baik untuk keperluan terkait pekerjaan maupun kepentingan sosial termasuk hobi.

Enggak ada matinya bisnis gawai!  

#4 Herbal dan produk kesehatan

Lha yang ini sebenarnya masih terkait dengan produk kecantikan. Konsumen mencari pelangsing tubuh. Sebagian lagi mencari penambah berat badan. Juga peninggi badan.

Disamping tentu saja ada konsumen yang menginginkan produk herbal untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.  

#5 Alat Rumah Tangga

Peralatan rumah tangga juga banyak dicari konsumen melalui situs belanja daring. Banyak pilihan dan banyak model baru yang tidak bisa didapati di gerai luring. Pun konsumen bisa cek harga dan bandingkan dengan toko daring sebelah.

Nah, dari 5 produk yang laris di dunia belanja daring ini kamu bisa menentukan pilihan. Mana yang paling sesuai dengan hasrat bisnismu. Tinggal cari informasinya dan mulai saja. Jangan banyak alasan untuk menunda.

Semua bisnis tentu ada untung rugi dan hambatannya. Tapi kita pasti sanggup melewatinya sebagai jalan menuju entepreneur sejati!