Cara Tepat Menghadapi Pacar Yang Emosinya Labil

Cara Tepat Menghadapi Pacar Yang Emosinya Labil
romantic

LAKEYBANGET.COM - Dalam kehidupan berpacaran, wanita adalah sosok yang dianggap "monster" oleh pria karena emosi dan ego mereka. Apalagi saat wanita sedang PMS dan emosinya lagi labil banget. Yah sejatinya, pria bisa mengerti tentang itu, namun jika keseringan, tampa pengertian balik dari wanitanya yang selalu mengikuti ego dan nggak mau belajar dari pengalaman, membuat pria juga nggak tahan dan akhirnya menjadi emosi. Tapi, nggak boleh begitu sih masbro, makanya Lakban punya cara yang tepat nih gimana menghadapi pacar yang emosinya labil.

 Meskipun sabar ada batasnya, tapi upayakan perpanjang patok-nya biar luas


Memang kesabaran adalah hal utama yang harus dipersiapkan jika memacari wanita dengan emosi yang labil. Karena menurut wanita, saat mereka PMS itu biasa aja kok, pria aja yang mengangapnya berlebihan. Tapi ya itu, berlebihan itukan karena nggak biasa, "ini bukan kamu yang sebenarnya," seperti ada roh halus yang merasuki tubuh sang pacar, yapi ya itu, cewek mah anggep biasa aja. Jadi meskipun sabar ada batasnya, upayakan perpanjang patok-nya biar luas.

Datang saat diperlukan

Saat wanita sedang PMS atau emosinya labil, sebaiknya kamu hadir atau berada didekatnya saat diperlukan saja. Berikan waktu untuk dia sendiri yang juga berjuang menetralisir emosi dan egonya itu. Ini juga untuk meminimalisir pertikaian antara kamu dengan dia yang bakal parah jika sering berduaan namun emosi nggak kalian lagi nggak stabl. Apalagi saat kamu sedang lelah masbro, sebaiknya jujur saja bahwa kamu sedang capek dan beri pengertian kepada dirinya, kamu nggak bisa bersamanya hari ini.

Jujur, nasehati dan mengayomi

Kalo udah nggak tahan ya masbro, lebih baik jujur kepada cewek kamu bahwa kamu udah nggak sabar dan nggak tahan dengan sikapnya yang selalu saja memanjakan emosi dan ego dalam dirinya, nggak ada usaha untuk melawan sedikitpun. Sedikit skak matt juga boleh kok, agar dia menyadari tentang keadaaannya. Kemudian, nasehati kearah yang benar, cobalah kembali mengayomi meskipun kesabaran yang udah sampai batas maksimal itu udah abis. Pria yang mempertahankan hubungan lebih tinggi derajatnya dari orang ketiga yang selalu ngomong mengerti keadaan pacar kita masbro.

Lakukan hal dia sukai dan upayakan meminimalisir kesalahan, kalau nggak suka sebaiknya diam

Nah, ngalah lebih baik, apalagi untuk orang yang kita sayang. Maka dari itu, lakukanlah hal-hal yang dia sukai dan hindari hal-hal yang nggak dia sukai masbro, agar emosinya bisa stabil terus. Upayakan memimnimalisir kesalahan-kesalahan kecil yang bisa menggema jadi genderang pertanda perang. Kalo kamu emang nggak suka ngelakuin hal-hal yang dia nggak suka lebih baik jujur dan diem aja, nggak usah banyak omong deh mendingan.