Cosplayer Cantik Ini Ternyata Make-Up Artis Yang Tampan

Cosplayer Cantik Ini Ternyata Make-Up Artis Yang Tampan
forurbanwomen.com

LAKEYBANGET.COM - Tokoh animasi putri Disney memang banyak disukai anak-anak, dan cosplayer-nya yang cantik-cantik dan seksi biasanya disukai oleh laki-laki remaja sejak akhir balig hingga tua renta. Akan tetapi, masihkan kalian suka dengan putrid Disneys ini wahai para jomblo ngenes? Ini cosplayer beda dari biasanya, dia adalah seorang make-up artis dan seorang cosplayer yang cantik jelita, namun dia adalah seorang pria.

Dia adalah Richard Scahaefer, pria asal Meksiko, Amerika Utara. Richard merupakan seorang make-up artis dan seorang costume player (cosplayer). Kecintaannya pada dunia rias ternyata juga ingin dicobanya pada dirinya sendiri. Salah satu tokoh yang ingin digunakannya adalah putri-putri Disney.  

Jangan ngarep, itu yang manja-manjaan sama pangeran adalah Richard

Awalnya, ia sempat dibully oleh teman-temannya tapi lama-kelamaan temannya malah mendukung. Bahkan, kini ia telah memiliki banyak penggemar di sosial media. Hingga saat ini, pengikut di Intagramnya telah mencapai 120 ribu orang.

Richard memang sudah mahir dalam mendandani orang dan mendandani dirinya sendiri. Buktinya, untuk merias itu sendiri, ia hanya membutuhkan waktu selama kurang lebih dua jam saja. Sedangkan kostumnya ia rancang sendiri. Dengan riasan serta balutan kostum yang indah membuat orang tersebut semakin cantik dan menarik. Yah untuk kaum LGBT mungkin suka kali ya, tapi kalau yang normal, hemmm silahkan di coba kalau mau (jadi cosplayer kaya gitu maksudnya)

Richard Scahaefer