Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Cristiano Ronaldo Pamer Selebrasi Baru Saat Injak Usia 39 Tahun

Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan namanya dalam catatan sejarah sepak bola dengan memamerkan selebrasi baru saat mencetak gol pertama di usia 39 tahun dalam kemenangan timnya, Al Nassr, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia.

Debut selebrasi baru Ronaldo terjadi dalam pertandingan antara Al Nassr dan Al Feiha di babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-2024, yang berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium pada Rabu (14/2/2024) atau Kamis dini hari WIB.

Setelah absen dalam pertandingan sebelumnya karena cedera otot paha, megabintang Portugal tersebut kembali ke lapangan dengan penampilan yang mengesankan. Gol kemenangan Al Nassr 1-0 atas Al Feiha dicetak oleh Ronaldo pada menit ke-81, setelah kerja sama dengan Marcelo Brozovic.

Namun, yang membuat sorotan adalah selebrasi Ronaldo setelah mencetak gol. Berbeda dari selebrasi khasnya “SIUUU”, Ronaldo memilih untuk merentangkan tangannya ke samping, memejamkan matanya, dan merapatkan kedua telapak tangannya di depan dadanya, mirip dengan selebrasi yang ia lakukan saat masih membela Manchester United.

Tidak hanya itu, setelah selebrasi tersebut, Ronaldo memberi kode kepada pendukung tuan rumah dengan meletakkan tangan di dekat telinganya.

Gol tersebut bukan hanya mencatatkan pencapaian individu Ronaldo, tetapi juga menandai gol keempatnya di Liga Champions Asia musim ini, menjadikannya sebagai pertandingan kelimanya di bawah arahan Luis Castro.

Dengan tambahan satu gol ini, Ronaldo juga mencapai total 847 gol dalam karirnya sebagai pesepak bola dan menyelesaikan penampilannya di level klub menjadi 1000 pertandingan.

Gol dan selebrasi istimewa Ronaldo ini juga menjadi cara yang sempurna untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-39 yang jatuh pada 5 Februari lalu.

Emilia Rahmah
Written By

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info lainnya

Hiburan

Grup band rock legendaris, God Bless, dijadwalkan bakal menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 10 November 2023. Konser spesial ini mengusung tema...

Hiburan

Pedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengucapkan terima kasih ke Thariq Halilintar. Hal ini diketahui dari unggahan Instagramnya. Rupanya, ia sempat tak bisa mengakses akun...

Olahraga

Pemerhati sepak bola Mohammad Kusnaeni mengatakan Timnas Indonesia U-24 tembus perempat final menjadi target realistis di ajang Asian Games 2022 (2023. Kusnaeni berpendapat, bicara...

Lifestyle

LAKEYBANGET.COM – Meski telah usai, Jember Fashion Carnaval 2023 masih menyisakan jejak kemeriahan. Bagaimana tidak? Ajang tahunan ini dimeriahkan bintang-bintang tanah air dan mampu menyedot...