Dari Voldemort hingga Groot, Meriahnya Pesta Halloween SMTown

Dari Voldemort hingga Groot, Meriahnya Pesta Halloween SMTown

LAKEYBANGET.COM – Pesta Halloween artis SM Entertainment selalu mengundang gelak tawa dan menjadi isu yang banyak diperbincangkan di media sosial. Agensi yang menaungi Kangta, BoA, SNSD, Super Junior, SHINee, F(x), EXO, Red Velvet, dan NCT ini memang mengadakan pesta halloween setiap tahunnya. Tidak hanya boygroup dan girlgroup, aktor, aktris, model, gagman, dan talent lainnya yang berafiliasi dengan SM Entertainment ikut menghadiri dan meramaikan acara. Artis-artis tersebut dibebaskan untuk datang mengenakan kostum-kostum karakter pilihan mereka.

Tahun ini, pesta yang bertajuk ‘SMTown Wonderland 2018’ ini didatangi oleh karakter-karakter kartun seperti Conan dan Kaito Kid (yang menjadi kostum Mark dan Jaemin NCT) dan Minion (Yuri SNSD dan Xiumin EXO). Selain itu, ada yang memilih kostum karakter film, yaitu Annabelle (Taeyeon SNSD), Pennywise (Chenle NCT), juga Jack dan Rose dari Titanic (Jaehyun dan Jungwoo NCT). Kostum unik lainnya adalah cokelat Hershey’s Kisses (Yeri Red Velvet) dan lukisan Monalisa (Ten NCT).

Anggota SHINee menjadi salah satu sorotan tiap tahunnya dengan kostum yang unik. Tahun ini, mereka kembali mengundang tawa dengan hadirnya Onew sebagai Stanley Ipkiss dari The Mask dan Key sebagai Voldemort dari Harry Potter. Usaha keduanya tidak sia-sia karena Onew memenangkan juara ketiga dan Key juara pertama kostum terbaik di pesta malam itu.

Tentu tidak ketinggalan girlgroup F(x), yang meski sedang tidak melakukan promosi, salah satu membernya, Luna, datang dengan kostum karakter Groot dan membuat orang-orang menebak siapakah orang di balik kostum tersebut.

Pesta halloween SM Entertainment adalah salah satu ajang berkumpulnya artis-artis di bawah naungan label tersebut. Selain itu, penggemar pun terhibur dengan kostum yang dikenakan artis favorit mereka. Mana yang menjadi kostum favoritmu?