Festival Studi Luar Negeri 2016 di Kampus UNJ

Festival Studi Luar Negeri 2016 di Kampus UNJ
LAKEYBANGET.COM
Festival Studi Luar Negeri 2016 di Kampus UNJ

LAKEYBANGET.COM – Bagi kamu yang ingin mencari info seputar studi di Luar Negeri, di Kampus UNJ sedang mengadakan Festival Studi Luar Negeri 2016. Dalam festival ini banyak kegiatan-kegiatan yang bisa membimbing kamu jika berkeinginan kuliah ke luar negeri. Mau tau apa aja yang kamu dapet di sini? Ini dia :

Ilmu tentang studi keluar negeri

Di acara ini akan ada workshop dan talkshow tentang bagaimana studi keluar negeri. Jadi kalo kamu menghadiri kegiatan ini, kamu bisa mendapatkan teori-teori dasar tentang bagaimana kuliah keluar negeri. Ternyata nggak sulit kok.. Dateng aja deh biar kamu tau langsung.

Perluas jaringan

Selain ilmu dan informasi, kamu akan memperluas jaringan kemahasiswaan kamu. Dengan begitu, jika ada keinginan kuliah ke sana kamu udah dapet ilmu, jaringan mahasiswanya juga udah dapet, jadi kamu tinggal datang aja ke negara yang kamu inginkan.

Free IELTS

Lebih serunya lagi, kamu akan mendapatkan IELST gratis jika membeli 3 tiket sekaligus. Nah IELST ini gunanya untuk mengantar kamu kuliah keluar negeri. Karena sertifikat IELST nantinya merupakan salah satu syarat untuk kuliah di luar negeri.

Konsultasi gratis  

Hanya di Festival Studi Luar Negeri, kamu bisa ngedapetin konsultasi secara gratis dari seluruh jaringan mahasiswa Indonesia yang berkuliah di luar negeri. Ada sekitar 20 perwakilan negara, baik itu Eropa, Asia, Amerika, Australia dan Afrika yang bisa menjadi tempat curhat tentang sttudi keluar negeri.

Pembicara dari 5 benua

Di Festival Studi Luar Negeri ini, pembicaranya langsung didatangkan dari 5 benua yang ada dunia. Mereka adalah orang-orang Indonesia yang telah sukses di negara tempat mereka kuliah.

Nah tunggu apa lagi, langsung datang ke Gedung A (Raden Dewi Sartika), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur. Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 17-18 Februari 2016.