Gak Abis Pikir Maunya Apa Majikan Binatang Ini, Stop Eksploitasi Mereka!

Gak Abis Pikir Maunya Apa Majikan Binatang Ini, Stop Eksploitasi Mereka!
out of the box

Memiliki binatang peliharaan itu memang menyenangkan, apalagi kalo binatangnya lucu, pinter, dan ngegemesin. Para majikan binatang peliharaan pun gak segan-segan untuk mendandani binatang mereka dengan glamours-nya. Ada yang dikasih baju harga jutaan rupiah atau dikasih aksesoris lapis emas lah, pokoknya banyak deh. Nah kalo kamu ketemu mereka para majikan yang ngedandani binatangnya jadi kayak gini, pasti gak abis pikir deh, maunya mereka apa coba.. cekidot deh yuk..

Teenage Mutant Ninja Poodle

Kan gimana ngeliatnya, ini adalah anjing kura-kura ninja, nyebutnya aja susah. Asli deh gak ada bagus-bagusnya sama sekali.

Fusion Style

Tau cat and dog kan? Nah macan sama gajah ini juga mungkin terinspirasi sama animasi-animasi yang setema. Tapi kasian ya anjingnya, kebangetan bener ini, gak abis pikir dah.

Buffalo Soldier

w

Ya, ini adalah seekor anjing bukan kerbau. Dan kalo menurut kamu lucu, menurut si anjing ini gak ada lucu-lucunya. Kasian..

Gaya Trump

Kamu bisa melihat di matanya, dia gak menginginkan hal ini terjadi. Bagi kamu para majikan, jangan aneh-anehin gini peliharaanmu. Mana mau dia disama-samain sama Trump. Ya kan? Gak abis pikir deh.

Gurita

Liat deh, si anjing merasa gak nyaman dengan apa yang terjadi pada dirinya. Masa harus disama-samain dengan gurita. Ayolah para majikan, sadar diri, gak abis pikir asli deh.

Emo

Ini anjing lho, bukan remaja putri yang baru mulai untuk menata diri sendiri. Hadeh, ini majikannya pasti nuangin hal ini ke si anjing gara-gara anak putrinya gak bisa diatur deh.

Muppet Monster

Ya ampun, liat mukanya udah sedih bener. Gak abis pikir ini yang buat si anjing jadi begini.. Sabar ya..

Jambul Khatulistiwa

Kalo dipikir si majikan pengen peliharaannya punya rambut yang sama dengan dia dan terlihat keren, dia salah bener. Bener-bener salah.

Madagascar

Semua binatang di gambar terlihat sangat bahagia, tapi ada satu yang gak terlihat bahagia, yaitu si anjing itu sendiri. Ckckck!

Yoda

Gila ini potongan rambut begini asli deh. Kalo si Yoda lihat, malu dan marah pasti dia. Hadeh..

Mengerikan memang ketika para majikan ingin peliharaannya terlihat lucu dan menggemaskan tapi akhirnya malah menjadi mengerikan. Untuk kamu-kamu semua para majikan, udah deh stop mengeksploitasi mereka sesuka hati kamu. Toh, mereka juga makhluk hidup juga.. Hadeh gak abis pikir jadinya deh.