Games Multiplatform Yang Hadir di 2016

Games Multiplatform Yang Hadir di 2016
twinfinite.net

LAKEYBANGET.COM - Taukah sobat Lakban game Multiplatform? Game Multiplatform menurut kamus Lakban itu merupakan game yang diproduksi untuk berbagai perangkat atau disebut juga platform, misal game Tom Clancy's Ghost Recon Advanced Warfighter 2 merupakan game multiplatform karena dibuat untuk PC, XBOX 360, Playstation 3, PSP, WII. Nah sobat Lakban berhubung sekarang sudah masuk 2016, Lakban mau kasih info beberapa game multiplatform yang ditunggu para gamer di tahun 2016 ini, cekidot,

 

Dark Souls III (PC, PS4, Xbox One)

Salah satu game RPG yang bisa bikin kamu senang dan juga stres disaat bersamaan. Karena di Dark Souls 3 yang merupakan sekuel ketiga dari "Dark Souls", musuh-musuhnya akan semakin susah ditaklukan. So apa kalian akan mencobanya? Pastinya akan membuat kalian semakin tertantang menamatkan game ini.

<iframe frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/2HIxuGi_2TQ" width="560"></iframe>

 

Dishonored 2 (PC, PS4, Xbox One)

Kalau kamu sudah pernah main ‘Dishonored’ pasti kamu sudah enggak sabar menunggu kelanjutan dari game tersebut. ‘Dishonored 2’ masih mengusung tema steampunk stealth adventure, memperkenalkan tokoh baru yang bernama Emily Kaldwin. Selain sistem upgrade yang baru, game ini juga membawa kita keluar dari kota Dunwall, tentu saja akan lebih banyak lagi tempat yang bisa kita jelajahi.

<iframe frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/UnsDyv-TtJg" width="560"></iframe>

 

Far Cry Primal (PC, PS4, Xbox One)

Seri yang terakhir dari ‘Far Cry’ adalah Blood Dragon yang kalau dibilang cukup aneh dengan latar belakang yang jadul. di Far Cry Primal kamu akan dibawa ke zaman batu dimasa prasejarah, bahkan kamu bisa berduel dengan Mammoth, memukul lawan dengan kapak batu, menjadikan binatang buas sebagai peliharaan yang nantinya bisa digunakan sebagai teman saat berburu. 

<iframe frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/LJ2iH57Fs3M" width="560"></iframe>

 

Tom Clancy’s The Division (PC, PS4, Xbox One)

Untuk sebuah seri game FPS (First Person Shooter), cerita yang ditawarkan kurang lebih sama saja dengan game FPS lainnya, jika ada masalah yang bahaya tingkat tinggi sampai mengharuskan pasukan khusus turun tangan dan membereskan semua masalah dengan menembak banyak orang. Yang paling menarik dari franchise ‘Tom Clancy’ yang satu ini adalah sistem multiplayernya yang berbeda dari FPS lainnya yaitu dengan menerapkan perpaduan dunia MMO (Massively Multiplayer Online) dalam sebuah pengalaman single player, ini pasti akan jadi sebuah evolusi game FPS yang kamu impikan selama ini.

<iframe frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/8Bc2fv0jcgg" width="560"></iframe>

 

Final Fantasy XV

Game RPG yang satu ini merupakan game favorit sejak Final Fantasy pertama keluar hingga seri terakhir Final Fantasy XIV. Tapi untuk seri XV ini Square Enix sebagai pembuat game masih sedikit memberi informasi mengenai Game ini. Yang pasti game ini layak untuk dimiliki, jika dilihat dari trailer yang sudah diluncurkan Square Enix bisa dilihat visual grafis yang sangat bagus sekali dan terlihat nyata. Sedangkan untuk platformnya sendiri yang akan dirilis baru untuk Xbox One dan PS4, sementara untuk PC belum ada kabar lebih lanjut.

<iframe frameborder="0" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/IbGVWbTr_Kg" width="560"></iframe>

hehehe numpang iklan dulu ya, subscribed channel kami di youtube di bawah ini ya sobat Lakban, biar makin semangat bikin reviewnya.

checkit out review drone dari Om Gemes

<iframe frameborder="0" height="360" src="https://www.youtube.com/embed/QeZ4Odh-dh8" width="640"></iframe>