Hal Yang Nggak Pernah Di Percayai Wanita Dari Pria

Hal Yang Nggak Pernah Di Percayai Wanita Dari Pria
Nggak percaya

LAKEYBANGET.COM - Meskipun telah berpacaran dalam waktu yang lama, ternyata ada hal yang susah dipercaya wanita terhadap pasangannya. Inilah penyebab wanita pria jarang mendapatkan image bak dari seorang wanita. Padahal, ketakutan atau ha yang nggak dipercayainya itu datang sedir tanpa permisi dan main tuduh aja. Sehingga membuat dia kadang suka marah sendiri, keki sendri, sementara sag cowok sebenernya baik-baik aja. Inilah yang wanita fikirkan terhadap pria :

Nggak bakal menggoda cewek lain

Wanita selalu berpikiran bahwa nggak ada seorang pria pun yang berhenti ngegombalin cewek, walaupun udah punya pacar atau istri. Menggoda cewek lain sejatinya emang tugas pria untuk memikat lawan jenis, namun ketahuilah wahai wanita, sejatinya meskipun pria itu sering berkata manis dengan wanita lain, namun dihatinya tetap kamu seorang.

Pria itu nggak bisa jujur

Kejujuran seorang pria juga menjadi hal yang nggak bisa dipercaya oleh wanita. Pria nggak akan pernah bisa jujur, kata wanita. Dia bukan nggak percaya tentang perkataan suami/pacar, namun mereka nggak percaya bahwa pria itu bisa jujur seumur hidup atau lebih tepatnya menghilangkan sifat suku bohong sampai keakar-akarnya, itu nggak bisa. 

Pria cuma menginginkan dia

Wanita selalu nggak percaya bahwa pria itu bisa kekal dengan satu cewek dan nggak ada keinginan untuk peacaran atau nikah lagi. Menurut wanita, pria itu rakus dengan wanita, mereka nggak akan mungkin nggak menoleh wanita lain atau suka dengan wanita lain selain dirinya. Meskipun udah jadi suami mereka, wanita selalu nggak percaya bahwa pria nggak akan main mata dengan wanita lain.

Pria nggak ada duit

Satu lagi yang nggak akan pernah bisa dipercayai oleh wanita adalah, pria nggak ada duit. Menurut wanita, semua pria yang bekerja selalu ada duit, kapan pun dimanapun. Bodoh aja jika terdengan seorang pria itu nggak ada duit. Kamu bilang nggak ada duit malah dianggap membohongi wanita lo masbro.

Yah ini udah doktrin dan udah terjadi sejak nenek moyang jadi pelaut sampe Deadpool muncul seperti sekarang ini. Pandai-pandai aja deh masbro yakinin cewek atau istri kamu ya..