Hujan Air Mata Mengiringi Perjuangan Yang Telah Usai, Julia Perez Akhirnya Harus Berpulang

Hujan Air Mata Mengiringi Perjuangan Yang Telah Usai, Julia Perez Akhirnya Harus Berpulang
Hujan Air Mata Mengiringi Perjuangan Yang Telah Usai, Julia Perez Akhirnya Harus Berpulang

LAKEYBANGET.COM- Guys kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Julia Rahmawati atau yang kerap disapa Julia Perez alia Jupe akhirnya meninggal dunia setelah berjuang keras melawan kanker serviks yang dideritanya. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) yang menjadi saksi bagaimana Jupe berusaha melawan semua penyakitnya sekitar lima bulan terakhir. Ini merupakan berita duka yang cukup menggemparkan mengingat pemberitaan akan jatuh bangunnya Jupe memerangi penyakitnya itu sudah lalu lalang sejak lama, bahkan ia juga sempat dikabarkan meninggal dunia beberapa bulan lalu oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sekitar pukul 11:12 WIB, kabar duka tersebut pun datang dari akun Instagram milik sang adik, Nia Anggia. Kabar kepergian wanita 36 tahun ini pertama kali terdengar dari akun pribadi milik Nia Anggia yang merupakan adik kandungnya. Dia mengunggah foto dirinya bersama sang kakak yang sudah terbaring dengan wajah pucat. Jelas tertulis dalam caption-nya jika Julia Perez sudah berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

Seperti cerita yang banyak terdengar, Jupe meninggal dunia akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak 2014 lalu Sebelum menjalani perawatan intensif selama kurang lebih lima bulan terakhir di RSCM, Jupe diketahui sudah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya sejak 2014 lalu. Sejak saat itu dia harus rela bolak-balik pergi ke sebuah rumah sakit di Singapura sampai menjual rumah dan mobil demi kesembuhannya. Dan, kabar bahagia pun sempat tersiar di Januari 2015 karena Jupe akhirnya sembuh total dari kanker yang dideritanya.

Namun, pada Juni 2016 kesehatannya kembali menurun, hingga pada Desember 2016 Jupe mengetahui kalau kanker tersebut malah sudah memasuki stadium empat. Perawatan demi perawatan pun dijalaninya dengan telaten, sampai kabar kalau dirinya bangkrut untuk biaya pengobatan sempat ramai terdengar.

Pertengahan April 2017 pun kondisi Jupe terlihat semakin kritis. Hal itu yang kemudian membuat para artis tak henti memberikan dukungan untuknya. Pada pertengahan April 2017, kondisi Jupe terlihat semakin kritis. Hal itu yang kemudian membuat para artis tak henti memberikan dukungan untuknya. Setiap hari ada saja rekan artis yang menjenguknya di RSCM, tak terkecuali Gaston Castano yang merupakan mantan suami dari Jupe.

Kondisi kritis yang terjadi berulang beberapa kali ini juga akhirnya mengharuskan Jupe untuk menjalani operasi besar. Operasi terakhir bahkan baru saja dilakukan pada Kamis, 8 Juni 2017, karena adanya gangguan pada alat pencernaan sehingga Jupe harus melakukan operasi besar pada bagian perut.

Dan, kepergian Jupe jelas membuat para sahabatnya merasa kehilangan, terlebih bagi Ruben Onsu yang belakangan terlihat rutin mengunjungi Julia Perez. Kepergian Jupe jelas membawa kehilangan bagi para sahabatnya, tak heran kalau rekan artis lainnya langsung menuliskan ungkapan bela sungkawa di media sosial. Tak terkecuali, Ruben Onsu, yang benar-benar merasakan kehilangan tersebut. Ya, rasa kehilangan tersebut pasti benar-benar dirasakannya, terlebih diketahui Ruben memang sering terlihat rutin mengunjungi Julia Perez di rumah sakit untuk terus memberikan dukungan dan perhatiannya pada Jupe.

Itulah perjuangan Jupe selama berjuang melawan penyakitnya. Selamat jalan Julia Perez, tenang berada di sisi-Nya, kini tak ada lagi rasa sakit yang harus dirasa. Semoga semua keluarga dan sahabat tabah dan ikhlas menerimanya.