Inilah Yang Paling Di Tunggu GP Mania Ditahun 2016

Inilah Yang Paling Di Tunggu GP Mania Ditahun 2016
MotoGP (motogp.com)

LAKEYBANGET.COM - Moto GP 2015 telah berakhir dengan dramatis, dimana end the dari duel antara The Doctor dan Marc Marquez berujung kepada kemenangan bagi Jorge Lorenzo sebagai juara dunia MotoGP 2015. Nah, untuk tahun ini tentunya akan sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta MotoGP, Lakban juga nungguin sih. Makanya, dari hasil tanya-tanya, ternyata inilah hal yang paling ditunggu dari Moto GP 2016

Kebangkitan The Doctor sebagai kandidat juara dunia

 photo 300515Rossi_zpsamn5fko6.jpg

Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh Rossifumi (sebutan fans Valentino Rossi) adalah kebangkitan sang jagoan dari kekalahan MotoGP yang membuat Rossi harus kena pinalti dan tidak menjadi juara dunia meskipun sangat diunggulkan. Rossifumi tentunya menanti aksi move on The Doctor untuk mencuri gelar itu dari Lorenzo tahun ini.

The Doctor vs Baby Alien

 photo marc-marquez-vs-valentino-rossi_zpsxr5ndrna.jpg

Sejumlah insiden dan balapan sengit terjadi antar kedua pembalap terbaik dunia ini, ya siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Marc Marquez. Tahun ini sepertinya persaingan ketat akan kembali terjadi antara The Doctor dan Baby Alien, apakah karena dendam atau memang sama-sama ingin mengalahkan Jorge Lorenzo? Kita nantikan saja di Moto GP 2016

Ban baru dari Michelin

 photo maxresdefault_zpsplrrdrbn.jpg

MotoGP tahun 2016 akan menggunakan ban baru dari Michelin, menggantikan ban Bridgestone. Dampak perubahan regulasi pada 2016 disebut-sebut tak kalah besar dibanding 2012 ketika MotoGP beralih dari 800cc ke 1000cc. Tentunya, ban juga mempengaruhi kelincahan para pembalap di lintasan, nah bagaimana dengan kualitas ban baru ini ya..

Debut Honda dan Yamaha di awal balapan

Yamaha YZR-M1 vs Honda RC213V

Nggak diragukan lagi, 2 pabrikan motoGP in selalu iring-iringan dalam meraih podium. Nah bagaimana debut kedua pabrikan ini di MotoGP 2016 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Losail, Qatar pada Maret mendatang. Apakah, Yamaha kembali naik podium?atau Honda? atau pabrikan lainnya? Tunggu aja debut mereka Maret mendatang.

Gebrakan Suzuki

Suzuki has a queue of riders at their door

Akhirnya, tahun ini Suzuki kembali pada persaingan balap MotoGP 2015. Para pecinta pabrikan satu ini tentunya sangat senang karena pabrikan asal Jepang kembali lagi ke MotoGP. Meraih hasil yang lumayan bagus untuk sebuah tim yang baru kembali lagi bersaing. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan menjadi pejuang untuk Suzuki mendapatkan hasil bagus di MotoGP 2016 ini.