Kamar Tidur Mereka, Saksi Bisu Kemiskinan Yang Dialami

Kamar Tidur Mereka, Saksi Bisu Kemiskinan Yang Dialami
smile

LAKEYBANGET.COM - Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa. Hal ini juga tidak bisa dipisahkan dari pemerataan yang kurang dari negara bersangkutan. Banyak dari anak-anak masih mengalami yang namanya kemiskinan. Sangat disayangkan masa depan mereka yang cerah harus dilewatkan seperti itu. Hal ini bisa dilihat dari foto-foto di bawah ini, dimana kamar mereka bisa menjadi saksi bisu kemiskinan itu sendiri. Yuk check it out..

Kamar seorang anak perempuan yang tinggal di Kathmandu, Nepal. Negara yang terbilang berkembang juga ngga, maju apalagi. Potret kehidupan yang sangat menyedihkan.

Seorang pekerja anak yang tinggal di Senegal. Lihatlah, kamar yang sederhana, karena emang semuanya serba terbatas atau bahkan kekurangan di sana.

Brazil memang negara besar. Tapi seperti negara-negara lainnya, banyak daerah yang tidak terjangkau dari segi pemerataan. Lihatlah tempat anak ini tidur di kesehariannya.

Negara-negara di Afrika memang serba kekurangan. Semua serba kurang karena perang suku dan perang saudara. Inilah poto kehidupan anak-anak di Pantai Gading.

Tiongkok memang negara besar. Tapi bisa diliat gimana pemerataan di sana tidak berjalan baik. Inilah potret kamar seorang anak di Tiongkok.

credit photo : James Mollison

Lagi-lagi, mereka sedari kecil sudah harus merasakan yang namanya kekurangan. Kamu-kamu yang sedari kecil selalu berlebihan baik materi dan kasih sayang, paling tidak harus bisa bercermin dan bersikap empati terhadapnya. Karena dengan begitu, kamu akan membentuk pribadi yang sederhana tentunya. So, tetap down to earth ya..