Males Baca? Audio Book Aja!

Males Baca? Audio Book Aja!

LAKBAN  - Banyak hal harus dibaca agar pengetahuan kita bertambah. Namun kesibukan dan pekerjaan kadang bertumpuk. Maka ada baiknya kita gunakan aplikasi atau konten audio book alias buku suara.

Audio book adalah buku yang dibacakan dan direkam dan diperdengarkan ulang. Awalnya lebih banyak digunakan oleh para tunanetra. Disamping membaca sendiri buku berhuruf Braille, para tunanetra juga banyak mengkonsumsi audiobook. Tentu hal ini sangat bermanfaat hingga ada aplikasi yang memang disediakan bagi para relawan untuk membacakan buku bagi para tunanetra.

Namun dalam perkembangannya banyak orang yang membutuhkan audiobook dengan berbagai alasan. Ada yang memang lebih bertipe pembelajar audio, ada yang karena keterbatasan waktu hingga bisa mengerjakan banyak hal sambil mendengarkan buku dibacakan, ada juga yang mengalami masalah kesehatan mata hingga mudah lelah membaca.

Ada aplikasi audiobook terbaru di Indonesia yang cukup banyak menyediakan konten bermutu. Sebagian dari kontennya dapat diakses gratis. Banyak orang dan lembaga yang telah memanfaatkan aplikasi ini. Termasuk perpustakaan di desa-desa dan daerah pelosok yang sulit terjangkau.

Aplikasi itu adalah AudioBuku. Ada webnya juga yaitu auidobuku.com!

Audiobook oleh AudioBuku adalah aplikasi mobile gratis penyedia layanan pemutar digital audiobook, podcast dan rekaman acara radio berbahasa Indonesia, untuk anda dengarkan secara online & offline (download) di gadget kesayangan anda, kapanpun dan dimanapun. Anda bisa download di Playstore & Appstore.

AudioBuku adalah solusi bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik dan waktu buy a paper online essaywriterusa untuk membaca buku, mendengarkan radio dan podcast.

Seperti halnya karya tulis yang mempunyai kategori yang sudah umum di masyarakat, AudioBuku juga mempunyai kategori yang sama dengan karya tulis atau buku, karena memang konten didalamnya berasal dari karya tulis atau buku itu sendiri, termasuk variasi kategori novel, cerita silat, fiksi sains, fiksi fantasi, sastra klasik dan kategori-kategori lainnya

Ada konten dengan fokus orang dewasa, anak-anak muda dan juga kalangan anak-anak, plus banyak juga nonfiksi mulai dari inspirasi, pengembangan diri, bisnis dan investasi, dari memoar dan biografi dan juga religi & spiritual. Juga tidak ketinggalan cerpen, cerber, puisi, syair, prosa, monolog, drama, dan lain-lain.