Masbro Apa Mungkin Kamu Selingkuh Jika Istri Seperti Ini?

Masbro Apa Mungkin Kamu Selingkuh Jika Istri Seperti Ini?
LAKEYBANGET.com

LAKEYBANGET.COM - Dari zaman dulu sampai sekarang yang memiliki julukan "tukang selingkuh" tetap kaum laki-laki. Padahal nggak semua laki-laki tukang selingkuh dan bahkan wanita juga sekarang telah banyak melakukan perselingkuhan. Tapi, walau bagaimanapun perselingkuhan tetap terjadi karena sebuah sebab, itu yang harus dicatat oleh kaum hawa. Nah masbro nggak akan selingkuh jika istrinya seperti ini :

Selalu berusaha tampil istimewa

Kebanyakan sekarang ini wanita itu cenderung tampil cantik hanya untuk bos, teman-teman nongkrong (Sosialita) dan untuk brondong. Namun saat dirumah, penampilannya biasa saja, cuek dengan penampilan dan bahkan enggan mengurus keperluan suami saat dirumah. Inilah yang menyebabkan pria itu ingin mencari penggantian, mencari yang lain. Padahal jika selalu ingin tampil istimewa untuk suami, berusaha jaga penampilan dan jaga bentuk badan, maka suami nggak akan berpaling deh. 

Pandai memanjakan suami

Pelarian suami kerumah bordir, bersedia uangnya abis banyak hanya untuk dedek-dedek gemes itu karena dia kurang dimanja oleh istri dirumah, kurang perhatian, sementara dedek-dedek gemes ini printer banget manjain oom jika oom ada duit. Sebaiknya sebagai istri, mulailah memanjakan suami, berikan perhatian lebih, agar tidak digodain dedek-dedek gemes.

Menjadi sosok yang diinginkan suami

Suami biasanya punya fantasi yang sangat diinginkannya. Mungkin dalam kehidupan sehari-hari atau dalam menjalani indahnya malam Jumat dikamar cinta. Mungkin saja dia ingin kamu menjadi lebih baik, berhijab atau belajar memasak. Atau dia ingin kamu menjadi sosok super seksi saat berdua dikamar. Sebisa mungkin turutilah, karena bukan masalah fantasinya, tapi kadang selalu ada cara aneh untuk mengeksplorasi cinta.

Kalo kamu udah ikutin 3 cara ini, ada suami yang selingkuh, Lakban yakin dia hipersex. Dan kamu para sista, jangan pernah membantah kata suami, karena tidak ada yang bisa menerima apa adanya di dunia ini.