Penuhi Kebutuhan Fasyen Generasi Muda Indonesia, Paul Prank Luncurkan Model Sepatu Casual Baru

Penuhi Kebutuhan Fasyen Generasi Muda Indonesia, Paul Prank Luncurkan Model Sepatu Casual Baru

MONITORDAY.COM – Dalam mengawali tahun 2019, salah satu brand ifestyle yang berasal dari Amerika Serikat, Paul Frank meluncurkan produk koeksi sepatu model slip on baru.  Inovasi model sepatu baru ini, dikalim sebagai pemenuhan kebutuhan gaya enersi muda kekinian indonesia yang membutuhkan lebih banyak referensi sepatu casual.

“Sepatu model slip on menjadi salah satu model yang digemari oleh generasi muda karena lebih mudah dikenakan dan variannya beragam sehingga mudah melakukan mix and match dengan produk fesyen lainnya,” ucap Permata Yudha, Senior Product Design Manager Paul Frank. Rabu (30/01/2019)

Yudha menjelaskan bahwa sepatu model slip on dari Paul Frank ini dilengkapi dengan material-material modern yang membuatnya nyaman dikenakan serta memiliki tampilan desain yang stylish dengan balutan warna yang netral pada bagian atas kanvas sepatu.

Untuk bagian insole, koleksi sepatu slip on Paul Frank menggunakan material phylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel. Material phylon memiliki daya tahan terbaik dan mudah dirawat serta dibersihkan. Sedangkan untuk bagian outsole menggunakan teknik konstruksi cupsole yang memberikan tampilan akhir lebih halus serta memberikan perlindungan dan tumpuan ekstra pada telapak kaki, terutama bagian tumit, sehingga nyaman untuk dikenakan.

Koleksi sepatu slip on Paul Frank hadir dalam 11 varian model dan warna.

“Koleksi sepatu slip on ini hadir dalam 11 varian model dan warna yang tentunya stylish untuk dikenakan dalam acara apapun,” tutup Yudha.

Pelanggan sudah bisa mendapatkan koleksi sepatu slip on ini di gerai Paul Frank Grand Indonesia, Summarecon Mal Bekasi, dan Kota Kasablanka dengan banderol harga Rp499,000,00. Selain di gerai Paul Frank, pelanggan juga bisa mendapatkannya di seluruh gerai Mezzo yang tersebar di Indonesia.