Selagi Mimpi Itu Gratis, Gak Ada Salahnya Loh Kamu Tetapkan Impian Yang Tinggi

Selagi Mimpi Itu Gratis, Gak Ada Salahnya Loh Kamu Tetapkan Impian Yang Tinggi
Istimewa

LAKEYBANGET - Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. 

Setelah menuruni lembah yang terdalam barulah Anda menilai keindahan gunung yang tertinggi. Tatkala murung, keunggulan Anda terlihat, kentara, teruji!. Anda memerlukan sebanyak mungkin “pengalaman pahit” untuk melahirkan keunggulan. –Richard Nixon

Yups, tidak semua mimpi datang saat tidur. Mimpi juga datang ketika terjaga tuk bermimpi? Percaya gak sobat LAKBAN, karena ternyata banyak orang diluaran sana yang takut bermimpi tinggi, tidak percaya diri, pesimis, takut diledak sebagai pemimpi atau lainnya. Loh!, memang Wright bersaudara tidak bermimpi dulu sebelum mereka berhasil menerbangkan manusia?

Selagi Gratis, Ya Bermimpilah!

 

Padahal mimpi itu gratis kok. Tinggal Anda berani atau tidak untuk menetapkan impian itu. Jika sudah terlintas maka tuliskanlah atau ungkapkan pada orang lain. Paulo Coelho bilang, when you want something, all the universe conspires in helping you to achive it. Itulah yang disebut Law Attraction. So, jangan khawatir, karena banyak yang akan membantu membawa Anda mewujudkan impian-impian itu.

Mimpi Lebih Motivasi Diri

foto: hitsss.com

Tanpa disadari mimpi dapat membuat termotivasi untuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Tanpa disadari pula, mimpi mempunyai kekuatan yang mengandung ambisi, keterfokusan, keteguhan hati, keinginan kuat untuk meraih impian Anda.

Mulailah Menyusun Impian

foto: vemale.com

Mulailah menciptakan masa depan dengan cara menyusun daftar impian Anda. Henry David Thoreu pernah menulis, “Sudahkah kamu membangun istana kamu di awang-awang? Bagus, karena memang di sanalah seharusnya sebuah istana itu dibangun. Nah, sekarang mulailah bekerja membangun fondasi di bawahnya.”

Pikiran Alam Bawah Sadar

Managelah Pikiran Alam Bawah Sadar Anda. Bayangkan Anda menjadi sesuai dengan apa yang Anda cita-citakan. Jangan berfikir untuk saat ini, tetapi masa depan. Pupuklah impian Anda, selayaknya menanam tanaman. Apabila ingin tumbuh subur, rawatlah, beri pupuk, siram dan semai. Apakah Anda fikir itu hal yang berbeda? Tentulah sama!

Kesuksesan Itu Suatu Perjalanan

foto: kaskus.co.id

Ada baiknya kita memberikan imbalan jerih payah setelah perjalanan usai, tetapi yang lebih penting adalah perjalanan itu sendiri. Anda harus berjalan lurus dengan perjalanan yang Anda sedang atau akan lalui. Karena, kesuksesan itu suatu perjalanan, bukanlah tempat tujuan. Separuh dari kesenangan terdapat di tengah perjalanan menuju kesana.

Bermimpilah!