Semua Pahlawan Komik Marvel Tampil di Avengers : Infinity War

Semua Pahlawan Komik Marvel Tampil di Avengers : Infinity War
(c) marvel

 

LAKBAN – Apa jadinya kalau seorang penjahat penghancur dunia merasa dirinya adalah penyelamat bumi. Keyakinan ‘misi suci’ yang membuatnya ‘tega’ untuk berniat menghabisi separuh populasi bumi. Keyakinan bahwa dirinya berbuat baik, menjadikan sosok antagonis dalam film menjadi sangat mengerikan.  

Dalam AVENGERS: INFINITY WAR, Thanos (Josh Brolin).  Thanos berupaya untuk memperoleh permata kosmik kuat yang disebut "Infinity Stones". Thanos  telah menjadi elemen penting dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Thanos meyakini bahwa separuh makhluk di bumi harus dimusnahkan agar tidak terjadi perebutan sumber daya alam. Misi inilah yag harus dihentikan oleh para Avengers. Seperti di dunia nyata, terkadang tokoh yang kita anggap pahlawan penyelamat ternyata seorang mania utopis.

Semua pahlawan layar lebar Marvel, termasuk Avengers Iron Man (Robert Downey, Jr.), Captain America / Steve Rogers (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson) , dan lain-lain; plus Spider-Man (Tom Holland), Black Panther (Chadwick Boseman), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), dan Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Star-Lord (Chris Pratt) dan Gamora (Zoe Saldana).

Epik yang ddigambarkan terjadi di berbagai benua dan beberapa planet.  Thanos dan antek-anteknya merajalela. Mereka menempuh segara cara untuk mendapatkan permata kosmik itu. Semua mengarah ke sebuah pertempuran klimaks besar dengan konsekuensi mengejutkan.

Ini adalah film Marvel Cinematic Universe yang paling intens dan  kompleks .  Meskipun banyak karakter dan alur cerita yang membuatnya sedikit membingungkan bagi siapa pun yang bukan penggemar hard-core.

Sutradara Joe dan Anthony Russo dan penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely sudah bertanggung jawab atas dua entri MCU terbaik hingga saat ini, Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Dengan Avengers: Infinity War, mereka terus menghargai kecerdasan pemirsa sambil memberikan karakter mereka motivasi yang mendalam dan menampilkan adegan aksi knockout.

Waktu hampir dua setengah jam terasa singkat. Sementara banyak karakter dan plot yang berpotongan dapat membingungkan pemirsa awam . Pembuat film menganggap penonton akrab dengan semua yang datang sebelumnya. Bagi penggemar, ini adalah momen yang mengasyikkan. Dimulai dengan perkelahian yang mengejutkan di menit-menit pertama.

Infinity War juga merupakan salah satu film MCU paling lucu, mengandalkan humor berbasis karakter. Skrip yang kuat, plot tanpa basa-basi, dan pertumbuhan karakter yang dialami aktor dalam peran mereka selama bertahun-tahun menjadi kekuatan film ini.

Seru banget melihat kekompakan para Avenger. Semua menyatu dan mengeluarkan kemampuannya untuk memenangkan perang. Thanos, sebagaimana disuarakan oleh Brolin dan disemangati oleh tim VFX, mungkin adalah penjahat paling menakutkan yang pernah ada dalam film komik.