Susah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mengadu ke Anies Baswedan

Susah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mengadu ke Anies Baswedan
Tsania Marwa

LAKEYBANGET.COM - Tsania Marwa menggunakan kesempatan bertemu dengan Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, untuk berbincang perihal keluh kesahnya berpisah dari dua anaknya. Memang, usai keputusan perceraian di Pengadilan Agama Cibinong beberapa waktu lalu, Tsania Marwa masih berpisah dari dua anaknya yang masih kecil. Dua anaknya itu kini masih bersama mantan suami, Atalarik Syah.

Tsania Marwa yang hadir sebagai salah satu peserta upacara yang digelar di Monas dalam rangka Hari Ibu ke-89, berbincang dengan Anies. Kebetulan sang adik, Ghina Raihanah Tadjoedin, juga diundang sebagai Paskibraka tingkat DKI Jakarta.

"Saya bicara (kepada Anies Baswedan) sedang dalam proses cerai. Tapi anak saya masih bersama ayahnya dan sudah sembilan bulan tidak diperbolehkan bertemu," tulis Tsania Marwa kepada Bintang.com, Jumat (22/12/2017).

Sebagai seorang ibu, tentu saja ia merasa sedih. Ia meminta doa dari Anies, agar permasalahannya segera selesai. "Di hari ini, saya minta doa dari Pak Anies Baswedan atas nama seluruh wanita Indonesia, khususnya ibu-ibu yang mengalami nasib seperti saya, supaya dapat keadilan untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya," tulis Tsania Marwa.