Syuting di Tanjung Lesung Banten, ” Film Perjanjian dengan Iblis ” Menyajikan Kualitas Yang Maksimal

Syuting di Tanjung Lesung Banten, ” Film Perjanjian dengan Iblis ” Menyajikan Kualitas Yang Maksimal

LAKEYBANGET.COM - Film “Perjanjian Dengan Iblis” yang di Produksi MD Picture divisi Pic House, menambah maraknya Film bergenre Horor di indonesia yang semakin banyak peminatnya. 

Hal itu dikatakan oleh  Manoj Punjabi, Bos besar MD Picture setelah usai press screening bersama rekan-rekan media pada malam ini di CGV Grand Indonesia. Jakarta.(7/01/18)

Meski  banyaknya permintaan pasar, Manoj bersama krunya memproduksinya dengan menjaga kualitas film dengan utuh,”Bagi saya yang penting kualitas, saya ingin tidak menghancurkan industri, Saya mau sutradara yang komit dan berkualitas,” kata Manoj.

Film yang akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019 mendatang itu berkisah tentang pulau Belangor, pulau yang dikenal sebagai tempat orang-orang menjual jiwanya kepada iblis. 

Selain itu, Film ini juga mengisahkan drama keluarga, di mana Bara (Aghi Narottama) berusaha mendekatkan dua orang perempuan yang dicintainya, Annisa (Shandy Aulia), istri barunya dan Lara, putrinya.

Sutradara Ardy Octaviand menjelaskan kisah dalam Perjanjian Dengan Iblis bukan dari kisah nyata. Namun, secara garis besarnya cerita film ini adalah seburuk-buruknya perempuan pasti punya naluri seorang ibu.

“Dari situ saya kuas cerita tentang seorang anak yang membenci ibunya, tapi walaupun dibenci sama anaknya, si ibu itu tetap berusaha untuk menyelamatkan anaknya, itu sebenernya awalnya dari situ saya iseng-iseng mikir bukan ceritanya,” kata Ardy, yang sengaja memilih lokasi syuting di sebuah pulau di Tanjung Lesung, Banten

Sinopsis ‘Perjanjian Dengan Iblis’

Annisa (Shandy Aulia) menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara (Basmala Gralind). Bara ingin agar kedua orang yang dicintainya bisa akrab, maka ia mengajak keduanya piknik ke pulau yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, Pulau Bengalor.

Pulau Bengalor yang penuh keindahan, ternyata menyimpan misteri.

Sutradara: Ardy Octaviand

Pemain: Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, Aghi Narottama, Basmala Gralind