Tesla Tanpa Sopir? Bukti Buah Optimisme dan Keberanian Membuat Terobosan

Tesla Tanpa Sopir? Bukti Buah Optimisme dan Keberanian Membuat Terobosan

 

LAKEYBANGET.COM – Salah satu kunci kegemilangan adalah keberanian dan optimisme. Optimis menatap masa depan, melangkah dengan keyakinan pasti dan melakukan hal-hal yang baik untuk meraih mimpi dan kebahagiaan sejati.

Keberanian dalam membuat terobosan juga akan menjadikan seseorang menjadi probadi unggul. Elon Musk salah satunya. Sederet keberhasilan dan pencapaian yang dilakukannya dalam teknologi luar angkasa, sistem pembayaran digital, hingga mobil listrik membuktikan keunggulannya sebagai ‘manusia handal abad ini’. Punya mimpi, faham teknologi tinggi, dan menguasai seluk beluk bisnis.

Salah satu kabar terbarunya adalah progress yang dicapai oleh Tim Tesla dalam mengembangkan mobil listrik Tesla tanpa sopir alias self-driving. Kegilaan yang dia hadirkan jauh melampaui mimpi orang kebanyakan. Namun, dunia telah yakin dan menaruh harapan pada setiap upayanya. Karena ia telah membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan mimpinya.  

Tesla mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia akan memberikan investor pandangan dekat pada mobil self-driving dalam upaya untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam kemajuan teknologi yang baru lahir.

"Tesla membuat kemajuan signifikan dalam pengembangan perangkat lunak dan perangkat keras pengendaraan otonomnya, termasuk komputer FSD kami, yang saat ini sedang dalam produksi dan yang akan memungkinkan mengemudi sendiri melalui pembaruan perangkat lunak over-the-air di masa depan," kata pembuat mobil listrik tersebut. dalam rilis.

Acara ini akan mencakup test drive dan dimaksudkan untuk memberikan pandangan mendalam pada kemajuan kendaraan mengemudi Tesla, menurut perusahaan, yang menolak berkomentar lebih lanjut.

Perlombaan untuk menciptakan  kendaraan otonom di jalan telah menimbulkan kekhawatiran bahwa teknologi tersebut mungkin akan digunakan sebelum siap, sehingga membuat orang dalam bahaya. Salah satu Lab di Cina membuktikan bahwa dengan menempelkan stiker di jalan bisa mengganggu sistem otonom yang ada dalam mobil Tesla. Mobil itu akan membaca stiker tersebut dan bisa mengubah jalur lintasannya. Tentu sangat berbahaya bila mobil berjalan melawan arus bukan?

Bagaimanapun hambatan yang masih dihadapi tidak akan menghalangi para penemu dan pebisnis yang berwawasan maju untuk menciptakan mobil otonom alias mobil tanpa awak. Juga penemuan dan kemampuan menghadirkan produk ‘gila’ lainnya.