The Atlas of Beauty

The Atlas of Beauty
Atlas of Beauty

LAKEYBANGET.COM - Selama dua tahun terakhir Mihaela Noroc telah berkeliling dunia memotret wanita dari beragam budaya dan etnis untuk projeknya yang disebut The Atlas of Beauty. Hasil sejauh ini sangat menyentuh hati.

Mihaela, seorang fotografer berusia 29 tahun dari Bucharest, Rumania, meluncurkan projek ini dalam menanggapi tren global yang ia percaya menempatkan terlalu banyak tekanan pada wanita. Pesan dari projek ini adalah sederhana tapi kuat: semua orang perlu menghargai keunikan pribadinya masing-masing.

 

Sebagai Mihaela dirinya katakan, kecantikan bukan tentang usia, ras atau uang, tapi tentang menjadi diri sendiri, alam dan otentik: seperti wanita dalam foto itu. Dari hutan hujan Amazon Dataran Tinggi Tibet, dari Etiopia ke Australia, dari Rumania ke Cina; pedagang jalanan, siswa atau pelayan hotel - siapa pun mereka, di mana pun mereka berasal, setiap satu dari wanita itu menonjol dengan caranya sendiri.

Atlas of Beauty telah menarik perhatian, tentang "konvensional" yang diarahkan ke peradaban Barat .

Projek ini telah diliput internasional secara luas.

Dia telah mengunjungi 37 negara di dunia, tapi ini hanya awal. Dia berencana berkunjung ke setiap benua kecuali Antartika.

Setiap orang dapat berpartisipasi dalam penciptaan projek ini dengan menyumbangkan foto ke halaman projek pada website. Kunjungi website untuk gambar lain atau follow di Instagram untuk melihat semua foto “The Atlas of Beauty”.