Tren Positif Toronto Tundukan Philadelphia 125 - 121

Tren Positif Toronto Tundukan Philadelphia 125 - 121

Lakeybanget.com - Stanley Johnson mencetak poin saat tiebreak di sisa waktu 4,9 detik untuk memastikan kemenangan Toronto Raptors atas Philadelphia 76ers 125-121 pada lanjutan kompetisi bola basket NBA, Rabu.

Kemenangan itu juga merupakan kado spesial bagi Adrian Griffin yang untuk pertama kalinya duduk di kursi pelatih kepala kubu Raptors, setelah sebelumnya hanya menjadi asisten pelatih Nick Nurse,

Pelatih Raptors, Nick Nurse, pada pertandingan ini memang membiarkan asisten pelatihnya mengendalikan tim dan Griffin menjawabnya dengan sebuah kemenangan meskipun di awal pertandingan ia terlambat memberikan instruksi hingga Philadelphia memimpin 6-1.

Pertandingan ini juga merupakan kembalinya bintang Philadelphia 76ers Joel Embiid yang cedera pergelangan kaki kiri pada Minggu saat melawan Portland

76ers memegang keunggulan untuk sebagian besar waktu ketika Embiid bermain. Mereka unggul 16 poin pada 11 menit awal, kemudian memimpin sebanyak 14 poin pada kuarter kedua hingga mempertahankan keunggulan 62-55 pada paruh waktu kuarter kedua.

Raptors melesakkan lemparan tiga angka dari Norman Powell dan Pascal Siakam, dan satu tembakan dua angka dari Powell di untuk memulai kuarter ketiga dengan keunggulan satu bola, 63-62.

Sejak kuarter ketiga pengumpulan angka berlangsung ketat hingga kedudukan 95-94. 76ers mendapatkan tiga lemparan bebas dan lemparan 3 poin dari Furkan Korkmaz untuk unggul 100-95.

Korkmaz menyelesaikan satu lagi lemparan bebas ketika dilanggar dengan lemparan tiga angka pada waktu tersisa 7:47, membantu 76ers mempertahankan keunggulan 115-108 dengan sisa waktu menit :5 detik..

Tapi Dewan Hernandez membuat Raptors mengejar poin melalui dua lemparan dan 3 poin dari  lemparan bebas, dan ketika Norman Pelle memblok layupnya pada sisa 8,5 detik bola mengarah ke, Johnson untuk kemudian mengkonversinya menjadi poin bagi Raptors.

Dua lemparan bebas Paul Watson dengann 1,0 detik sisa waktu memastikan kemenangan ketiga beruntun bagi Toronto dan keenam dalam tujuh pertandingan sejak restart liga.

Chris Boucher dan Kyle Lowry menuai poin tertinggi untuk Raptors dengan masing-masing 19 poin, dengan mayoritas skor Boucher berasal dari empat lemparan tiga angka yang tercatat sebagai tertinggi dalam kariernya.