Trend 2019 : Pilih Warna Milenialmu !

Trend  2019 : Pilih Warna Milenialmu !
ilustrasi warna trend 2019

LAKEYBANGET.COM - Warna apakah yang akan ngetrend di tahun 2019? Ulasan ini penting buat kamu yang ingin tampil kekinian dan tak mati gaya baik di acara khusus maupun tampil dalam keseharian.

Warna pakaian, sepatu, tas, topi, hijab, dan asesoris ternyata pula pola yang bisa dipelajari dalam setiap musim fashion. Dengan mempelajarai pola ini, kamu yang  punya bisnis fashion bisa mengaplikasikannya pada rancanganmu.

Sepenting itukah warna bagi penampilan? Nyatanya begitu. Warna yang kamu pilih untuk pakaian yang kamu kenakan akan membuatmu nyaman dan merasa hadir senafas dengan zaman. Tentu jiwa dan selera khas masing-masing orang juga punya tempat tersendiri dalam memilih warna. Ada yang suka merah, misalnya. Maka tinggal sesuaikan aja merah apa yang ngetrend.

Berikut rekomendasinya buat kamu !  

#1 Whisky Brown

Untuk kamu yang suka warna coklat, maka coklat yang senada dengan warna klasik minuman keras ini jawabannya. Nggak perlu minum whisky-nya untuk jadi trendy, cukup aplikasikan warna coklatnya yang khas di pakaian, sepatu, atau asesorismu.

#2 Merah Cherry

Warna ini ideal untuk dipalikasikan pada beludru, tulle dan satin. Ideal untuk terlihat elegan, retro-nuansa. Warna merahnya diklasifikasn sebagai “full-bodied” color.  

#3 Biru digital

Warna yang dipakai dan mewakili hampir semua jejaring sosial. Warna yang membangkitkan teknologi, dan masa depan. Cocok bagi semua gadis cyber. Birunya memang terkesan lembut tapi cowok juga bisa kok pakai warna ini, mungkin dengan sentuhan yang lebih maskulin.   

#4 Pink Fuchsia

Warna ini masih salah satu warna favorit para desainer. Kesan bersemangat jika dikenakan dari kepala hingga ujung kaki, atau sebagai detail kreatif.

#5 Lavender

Juga disebut "lilac", itu adalah nada pastel yang, tidak seperti merah muda atau biru bayi dapat menambahkan karakter ke pernyataan atau pakaian yang rumit.

Warna lain yang juga bisa kamu pilih adalah Oranye yang menonjol dengan semua efek "vitaminic" -nya. Berani memakai setelan oranye untuk melawan suhu yang dingin, suasana mendung yang gloomy, di antara gerimis dan hujan yang menyapa di musim ini. Buat kamu yang suka kuning pilihannya adalah warna kuning sapphire untuk meningkatkan pola klasik, seperti motif bunga atau cek.

Pasti ada yang fanatik dengan warna hijau ya. Terutama yang suka alam dan lingkungan. Pilihan hijau zaitun akan memberi kesan tenang, mirip dengan hijau militer tetapi memiliki nada emas. Ada juga pilihan warna marmer abu-abu yang bisa diakai  dari pagi hingga sore, dari setelan kantor hingga gaun koktail.  

Warna silver sebagai warna milenial masih bisa kamu pakai. Mengkilap dan dengan efek cermin. Pada gaun perak metalik yang elegan atau mantel couture. Mungkin ini untuk acara tertentu ya.

Jadi, jangan bingung lagi pilih warnamu untuk tampil kekinian Guys.