Walaupun Pakai Gaun Model Lama Namun Kate Middleton Tetap Memesona Lho!

Walaupun Pakai Gaun Model Lama Namun Kate Middleton Tetap Memesona Lho!
Walaupun Pakai Gaun Model Lama Namun Kate Middleton Tetap Memesona Lho!

LAKEYBANGET.COM- Kate Middleton mungkin seorang putri kerajaan Inggris, namun ia tak pernah menyia-nyiakan busananya dengan hanya memakai satu kali seumur hidup layaknya selebriti. Istri Pangeran William itu pun membuktikannya dengan membuat satu busananya tampil beda dalam dua kesempatan. Duchess of Cambridge tampil cantik ketika ia menghadiri acara perayaan 100 tahun Perang Passchendaele di monumen Menin Gate, di Ypres. Untuk perayaan tersebut, Kate Middleton tampil anggun dengan coat dress putih berlapel lebar dari Alexander McQueen.

Coat dress tersebut dipadukannya bersama bross bunga poppy merah, sepatu pump abu-abu dan clutch senada. Kate Middleton juga memakai topi besar untuk menyempurnakan 

Busana yang dipakai Kate itu nyatanya bukan kali pertama ia kenakan di depan publik. Kate pernah memakainya saat pembaptisan Putri Charlotte di bulan Juli 2015 lalu. Aksesori pelengkap coat dress putih ini agak berbeda dari penampilan terbarunya. Di tahun 2015, Kate Middleton memakai tren serba putih untuk topi dan sepatu pump berbahan glossy juga dipilih warna senada.

Ini bukan pertamakalinya Kate Middleton 'mendaur ulang' busananya dan memakainya lagi bersama aksesori berbeda. Beberapa busana favorit yang pernah dipakainya lebih dari satu kali adalah coat dress hijau Catherine Walker di tahun 2014 dan 2016, gaun ruffle lainnya dari Alexander McQueen yang dipakai di 2013 dan 2016, juga gaun malam hijau Jenny packham.