Wanita dan Fantasinya

Wanita dan Fantasinya
Fantasi Wanita

LAKEYBANGET.COM - Wanita memang susah ditebak, karena mereka sangat pintar menutupi apa yang mereka rasakan, termasuk fantasi mereka tentang berhubungan intim. Memang mereka cenderung tertutup untuk hal ini, meskipun dengan suaminya, namun ketika mendapatkannya maka mereka akan menggeegar dahsyat. Nah inilah fantasi wanita yang bisa menaikkan libido mereka saat berhubugan intim

Gatot Kaca atau Superman

Fantasi para wanita itu beragam, jika dilihat dari segi fisik, maka wanita sangat mendambakan pria yang berotot seperti Gatot Kaca atau Superman. Makanya, wanita cenderung gampang selingkuh ditempat fitnes, karena cowoknya macho-macho dan atletis banget badannya.

"Perbudakan" diranjang

Maksud perbudakan disini adalah wanita sangat ingin dilayani oleh pria. Jadi pria yang bekerja mati-matian untuk memuaskan wanita. wanita menganggap dirinya adalah seorang permaisuri yang harus dilayani dan diberikan service yang baik dari pria.

Pasangan harus menjadi orang lain

Fantasi yang cukup mencengangkan dari seorang wanita adalah, ingin bercinta dengan orang lain walaupun hanya satu malam. Untuk itu, pasangan harus berusaha menjadi sosok seperti yang dinginkannya demi memuaskan fantasi sang wanita, dari pada dia bercinta dengan pria lain.

Dambakan sosok seksi menggunakan pakaian yang diinginkannya

Selain pria, wanita juga memiliki fantasi seperti ini. Jika pria menginginkan wanita mengenakan pakaian pembantu yang seksi atau wonderwomen, wanita malah lebih dari itu. Wanita mendambakan sosok seksi seorang pria yang terbalut dengan pakaian prajurit kerajaan atau mengenakan pakaian ala manusia bar-bar yang liar dan seksi.

Perkasa yang utama

Semua udah tau kok, wanita itu sangat mendambakan pria yang perkasa. Yah kalau bisa 1 ronde itu sekitar 30-60 menit, karena kebuasan mereka akan seks seperti singa yang nggak minum selama 2 tahun. Yang bahayanya, wanita juga memiliki fantasi untuk threesome dengan pria selain anda. Nah tipe wanita seperti ini yah jelaslah memang haus seks. Makanya, agar dia nggak berfikiran seperti itu, kamu harus perkasa..

Lakban sih berharap, wanita kamu biada-biasa aja, nggak liar seperti ini. Namun untuk mengantisipasi sebaiknya saling jujurlah, maka pria akan berbuat apa saja untuk orang yang dicintainya. Namun, wanita juga harus berusaha menerima kekurangan sang pria jika memang nggak perkasa, ikhlas..Rumah tangga nggak berdasarkan seks belaka.