Wow di Indonesia Ternyata Ada DJ Yang Bisa di Booking Untuk Bermain Musik Sambil Telanjang

Wow di Indonesia Ternyata Ada DJ Yang Bisa di Booking Untuk Bermain Musik Sambil Telanjang
LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM - Akhir Tahun 2016 Lalu dikejutkan dengan adanya sebuah pesta yang diiringi penampilan DJ wanita tanpa busana alias Bugil. Dia Adalah DJ Juliet yang membuat jagad maya terperangah dengan berita ini. Foto – foto kemolekan tubuhnya pun sudah tersebar di internet. Disc Jockey yang satu ini menunjukkan kelebihannya dalam mengolah musik EDM dan juga tariannya. Hal tersebut juga masih ditambah dengan aksi telanjang dada dari dirinya kepada pelanggan.

Sebuah Manajemen Agensi menawarkan DJ Juliet kepada orang-orang yang mengadakan pesta privat. Bukan hanya itu saja ia juga hanya memberikan artisnya kepada pelanggan tetap dan pengusaha tempat hiburan. Namun DJ topless ini tak bisa disaksikan secara luas oleh publik dan para penggemarnya Karena bersifat privat. Di website dan sosial media resmi milik club yang menghadirkan DJ Topless juga tak pernah memuat jadwal tampil dari setiap DJ cantiknya. Karena biasanya aksi tersebut mulai dilakukan pada jam lewat tengah malam disebuah ruangan.

Bisnis panas ini memang menjadikan setiap pengolah musik tak terkecuali DJ Juliet meraup uang cukup banyak. Pekerjaan yang hanya memerlukan kecanggihan alat dan musikalitas tak seberapa para Disc Jockey cantik ini bisa beraksi.

DJ Juliet, sebelum menjadi DJ ia hanya bekerja sebagai LC dan stripper kemudian bertemu dengan pemilik agensi dan diajarkan untuk mengolah musik. Untuk membooking DJ Juliet untuk satu kali tampil, klien harus membayar sebesar Rp 6 juta untuk private party.

Selama satu bulan sendiri ada 5 kali tampil sehingga minimal mendapatkan uang sebesar Rp 30 juta. Uang tersebut masih dipotong pihak agensi sebesar Rp 10 persen sehingga dalam satu bulan DJ Juliet memiliki penghasilan sebesar Rp 27 Juta.