WHAT`S UP

Fakta-Fakta Mengejutkan dan Tidak Biasa Tentang Bokong, Hihihi

tennis1

Bokong adalah bagian penting dalam tubuh kamu

Photo: tumblr

LAKEYBANGET.COM - Bokong adalah bagian penting dalam tubuh kamu. Bokong itu berisi otot terbesar dalam tubuh yang membantu juga dalam hal keseimbangan. Keseimbangan tentu penting dong, jadi bokong dalam hal ini membantu kamu ketika dari posisi membungkuk ingin kembali berdiri tegak. Bokong juga otot terpenting dalam hal olahraga lho, sit-up, split squats, dan olahraga lain memerlukan bokong sebagai tumpuan. Keren kan? Hahaha.. Selain dari fungsinya itu, bokong juga memiliki beberapa fakta yang menghebohkan, inilah beberapa fakta yang tidak biasa dari bokong kamu..

Kecerdasan



Ada fakta yang menarik bahwa sista dengan bokong bahenol dan semok itu cenderung memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Nah, buat masbro-masbro nih, biasanya kalo udah liat yang namanya bokong bahenol dan semok, terkadang lebih menilai dari segi sex appeal-nya aja. Padahal ada hal yang menarik di balik bokong itu.

Umur Panjang



Nah, sista dengan bokong bahenol dan semok dapat hidup lebih lama daripada masbro-masbro dikarenakan bokong mereka yang besar. Karena dengan bokong yang besar, tingkat kolesterol sista lebih rendah, begitulah kira-kira.

Jerawat



Sista bisa memiliki jerawat bokong yang banyak lho, hal ini terjadi karena bakteri dalam folikel rambut dan sel-sel kulit mati. Folikel rambut itu adalah struktur kulit di mana rambut akan tumbuh.

Kumpulan Otot Kuat Dalam Tubuh



Bokong kamu-kamu itu adalah sekumpulan otot kuat yang berada di dalam tubuh. Otot yang berada di bokong ini bertanggung jawab untuk semua pergerakan kamu, seperti berjalan, berdiri, diam, sampai ke naik tangga. Hebat kan?

Pygophilia



Ini adalah istilah buat kamu-kamu yang memiliki ketertarikan khusus terhadap bentuk dan segala halnya tentang bokong. Jadi, daripada tertarik dengan payudara yang indah atau six-pack yang keren, kamu bisa jadi malah memuja keindahan pantat pasanganmu. Ya intinya sih gairah seksual kamu itu menggebu-gebu yang disebabkan oleh bokong. Nah lho..

Wasir



Nah bagi kamu yang memiliki wasir mending langsung periksaan ke dokter. Gejala untuk wasir ini sangat mirip dengan gejala kanker usus besar, termasuk benjolan di sekitar anus, kalo pup berdarah serta gatal-gatal di sekitar anus. Hiii..

Keturunan Yang Cerdas



Memang keturunan yang lahir dari sista yang berpinggul lebar dan bokong bahenol semok secara intelektual lebih unggul daripada yang lahir dari sista yang berbokong biasa aja. Hehehehe..

Mungkin masih banyak lagi ya tentang fakta yang menghebohkan dari dunia bokong. Boleh aja mempercayai beberapa fakta di atas, tapi kalo untuk mendapat kecerdasan, ya udah balik lagi sih ke masing-masing pribadi. Untuk sista yang berbokong kecil, jangan bersedih ya, hal ini gak serta merta menjadi acuan baku kok. Hehehe..